Belum Banyak Pesaing, Intip 10 Peluang Usaha Modal Kecil Untung Besar

Selasa 09-07-2024,09:45 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Septi Widiyarti

BACA JUGA:Harga Aki Motor Honda Semua Varian Per Juli 2024, Siapkan Uang Segini

3. Usaha jajanan rumahan modal kecil

Usaha jajanan rumahan modal kecil dapat menjadi solusi bagi Anda yang menginginkan bangun usaha dari nol dengan modal kecil.

Bisnis ini juga dapat Anda jalankan sebagai usaha modal kecil di desa. Anda dapat mempertimbangkan terlebih dahulu produk mana yang laris dan menjadi kegemaran bagi masyarakat sekitar.

Ragam Usaha Jajanan Rumahan Modal Kecil:
- Gorengan
- Aneka keripik
- Roti Bakar
- Bubur Kacang Hijau
- Makaroni
- Aneka kue basah

BACA JUGA:Ini Formasi Terbanyak di CPNS Guru 2024, Total Ada 1.150.000 Formasi

4. Usaha jajanan anak dengan modal kecil

Bagi Anda yang ingin menjalani peluang usaha rumahan dengan modal kecil, usaha jajanan anak dengan modal kecil dapat menjadi alternatif bisnis yang bisa Anda jalankan.

Pasalnya, anak-anak menyukai jajanan anak selain rasanya enak dan yang terpenting adalah keunikan dari produk jajanan anak tersebut.

Buatlah produk yang terbuat dari bahan yang aman dan sehat dengan makanan yang tren ketimbang menggunakan pewarna buatan dan pengawet yang berlebihan.

Ragam usaha jajanan anak dengan modal kecil:
- Telur gulung
- Kue Lekker
- Donat
- Kue Cubit
- Gulali
- Permen Karamel

BACA JUGA:4 Jenis Pagar Pengaman Jalan di Indonesia, Punya Fungsi Berbeda

5. Usaha franchise modal kecil

Bisnis waralaba selalu identik dengan menyiapkan modal yang lumayan tinggi untuk membeli perangkat usaha dari brand terkenal.

Jangan salah kira, hanya dengan modal minim Anda juga tetap dapat menjalankan contoh usaha modal kecil yang belum banyak pesaing tersebut.

Selain keuntungan seperti usaha franchise modal kecil yang Anda relatif mudah mengelolanya, kemudian sudah dikenal oleh kalangan luas. Tidak perlu menabung hingga capai puluhan juta, cukup dengan modal awal Rp 2-4 jutaan saja Anda sudah dapat menjalankan usaha tersebut.

Kategori :