Segini Harga Motor Matic Honda Per Juli 2024, Simak Spesifikasinya

Selasa 09-07-2024,11:08 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Septi Widiyarti

8. Honda Supra X 125

Motor Honda terbaru yang dirangkum artikel ini adalah motor Supra X 125. Dengan harga kisaran Rp19,1-Rp20,22 jutaan, Anda sudah bisa mendapatkan kendaraan jenis bebek berkapasitas 125 cc.

Adapun variannya dibagi menjadi Supra X 125 FI dan Supra X 125 CW Luxury. Mesin kedua tipe tersebut mencapai daya maksimum 9.92 hp/8.000 rpm, mampu memperoleh kecepatan tertinggi sampai 118 km/jam.

Itulah ulasan mengenai daftar harga dan spesifikasi motor Honda 2024 yang dapat diketahui. Selain itu, agar tidak bingung simak sejumlah tips dalam memilih  sepeda motor Honda terbaru yang sesuai kebutuhan dibawah ini.

BACA JUGA:Bukan Sembarang Pembatas! Ternyata Ini 4 Fungsi Guard Rail di Jalan Tol

Tips Memilih Motor Honda Terbaru

1. Membeli Sesuai dengan Kemampuan Berkendara

Motor Honda sendiri memiliki banyak model dan jenisnya, dari semuanya itu pastinya akan ada model motor yang mudah untuk dikendarai oleh pemula dan ada juga yang memang dibuat khusus untuk orang yang berpengalaman.

Jika Anda masih seorang pemula dan belum terlalu berpengalaman saat mengendarai sepeda motor, sebaiknya Anda menggunakan motor matic terlebih dahulu seperti Honda Beat, Honda Scoopy, dan Honda Vario.

Selain itu, hindari untuk membeli model sepeda motor Honda terbaru yang kapasitas mesin serta ukuran body yang besar.

BACA JUGA:Harga Aki Motor Honda Semua Varian Per Juli 2024, Siapkan Uang Segini

2. Ukuran Mesin yang Dimiliki

Sepeda motor ini memiliki kapasitas mesin yang sangat beragam, mulai dari 100cc hingga 1.800cc. Kapasitas mesin ini nantinya bisa mempengaruhi tenaga yang dapat dikeluarkan oleh mesin tersebut.

Pastinya dengan memilih kapasitas mesin tersebut juga harus disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Terutama, semakin besar kapasitas yang dimiliki oleh mesin, semakin besar juga konsumsi dari bahan bakar  motor tersebut.

3. Menyesuaikan dengan Budget

Setelah Anda melakukan beberapa seleksi baik itu dari kegunaan, medan tempuh, kenyamanan, maka konsumen harus bisa benar-benar untuk mempertimbangkan Budget yang dimiliki.

Kategori :