Butuh Dana Darurat? Ini Cara Ajukan Pinjaman di Livin Mandiri, Bisa Cair Rp 1 Juta

Selasa 09-07-2024,14:25 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Septi Widiyarti

Itulah yang dilakukan oleh bank Mandiri, menyediakan berbagai fitur pembayaran yang lengkap dan mudah.
Mulai dari pembayaran PLN, PLTA, E-commerce, E-wallet, angsuran, pendidikan, asuransi, amal, kartu kredit, PPH/PPN, tiket, tv kabel, dan multipayment lainnya.

Nasabah juga bisa melakukan top-up saldo apapun dengan mudah karena semuanya sudah tersedia di Livin by Mandiri.

BACA JUGA:Bisnis Indonesia Award 2024, BRI Jadi Bank Persero dengan Kinerja Terbaik

3. Transaksi Cepat Pakai Quick Pick

Apa itu fitur quick pick? Fitur ini adalah sebuah alat penyimpanan data atau nomor rekening ketika nasabah melakukan transaksi.

Sehingga ketika transaksi serupa akan dilakukan lagi, nasabah tidak perlu repot-repot mengetik ulang nomor-nomor transaksi tersebut, karena sudah otomatis tersimpan.

Tidak masalah jika lupa nomor rekening atau lupa jumlah pembayaran sebelumnya, karena quick pick siap menjadi memo pribadi Anda. Fitur ini tentu sangat membantu nasabah yang selalu ingin cepat, mudah, dan tentunya efektif.

BACA JUGA:Tabel Rincian Dana Desa di Kabupaten Jeneponto Tahun 2024, Laporkan jika Ada Penyelewengan

4. Cek Saldo E-Wallet Tanpa Ribet

Aplikasi Livin by Mandiri sudah terintegrasi dengan berbagai platform digital, salah satunya yaitu E-Wallet. Nasabah tidak lagi direpotkan dengan berbagai aplikasi dan user id untuk mengecek E-Wallet, karena semuanya bisa dilakukan hanya melalui aplikasi ini.

Nasabah bisa menghubungkan E-Wallet dengan aplikasi Livin by Mandiri, sehingga transaksi top up maupun cek saldo tidak perlu bolak balik akun dan aplikasi lagi. Hal ini sangat membantu kemudahan transaksi, nasabah tidak perlu ribet lagi untuk cek E-Wallet mereka.

5. Tarik Tunai Tanpa Kartu

Mandiri menyediakan fitur tarik tunai tanpa kartu. Nasabah hanya perlu memastikan aplikasi Livin by Mandiri aktif dengan koneksi internet stabil. Ikuti langkah-langkah ini untuk menarik uang di ATM tanpa kartu:

Demikianlah ulasan mengenai cara ajukan pinjaman di Livin by Mandiri dengan mudah. Semoga bermanfaat.

Nutri Septiana

Kategori :