7 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang yang Sedang Viral Tahun 2024, Buktikan Sendiri

Selasa 09-07-2024,15:24 WIB
Reporter : Tianzi Agustin
Editor : Septi Widiyarti

Shopee Tanam memberikan pengalaman bermain yang menyenangkan sambil mengumpulkan koin yang bisa ditukar dengan berbagai hadiah menarik.

BACA JUGA:Di Negara Berikut Tidak Ada Masjid, Bagaimana jika Mau Sholat?

5. Runtopia

Runtopia memungkinkan penggunanya untuk menghasilkan uang melalui koin olahraga dengan cara melacak langkah harian, berolahraga, dan mendorong orang lain untuk berkembang.

Pengguna akan mendapatkan hadiah sebagai balasannya di aplikasi penghasil uang ini. Runtopia tidak hanya memotivasi penggunanya untuk hidup lebih sehat, tetapi juga memberikan imbalan berupa uang tunai atau voucher yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan.

6. Cash For Apps

Cash for Apps merupakan salah satu aplikasi Android penghasil uang terpopuler karena sudah diunduh lebih dari 10 juta pengguna Android.

Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengumpulkan poin dengan cara mengunduh dan mencoba aplikasi baru. Poin yang terkumpul dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah, seperti kartu hadiah dari Amazon, Google Play, dan banyak lagi.

Cash for Apps memberikan kesempatan bagi pengguna untuk mendapatkan penghasilan tambahan hanya dengan mencoba aplikasi baru yang menarik.

BACA JUGA:Penting, Begini Cara Membedakan Status Jalan Berdasarkan Tingkat Kewenangannya

7. BuzzBreak

BuzzBreak sangat cocok untuk kamu yang suka sekali membaca berita dan menonton video. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengumpulkan poin dengan cara membaca berita, menonton video, dan melakukan berbagai aktivitas lainnya di dalam aplikasi.

Poin yang terkumpul dapat ditukarkan dengan uang tunai melalui PayPal atau dompet digital lainnya.

BuzzBreak memberikan pengalaman yang menyenangkan dan informatif bagi penggunanya sambil memberikan kesempatan untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Dengan berbagai pilihan aplikasi penghasil uang yang tersedia di tahun 2024, kamu bisa memilih aplikasi yang paling sesuai dengan minat dan kemampuanmu.

Pastikan untuk memahami syarat dan ketentuan yang berlaku serta bermain dengan bijak agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Selamat mencoba dan semoga berhasil!

Demikianlah informasi tentang 7 rekomendasi aplikasi penghasil uang yang sedang viral tahun 2024. Semoga bermanfaat.

Tianzi Agustin

Kategori :