Kapolres Seluma Pimpin Sertijab Sejumlah PJU Polres Seluma yang Berganti

Rabu 10-07-2024,10:49 WIB
Reporter : Hari Adiyono
Editor : Aliantoro

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Kapolres Seluma AKBP. Arief Eko Prastyo, Rabu pagi (10/7/2024) sekitar pukul 09.00 wib, memimpin jalannya upacara serah terima jabatan Wakapolres Seluma dan Kasikum Polres yang baru.

 

Upacara sertijab pejabat utama di Polres Seluma ini, menyusul Kapolda Bengkulu, Irjen. Pol. Drs. H. Armed Wijaya, MH kembali melakukan mutasi dilingkungan jajarannya.

 

Mutasi tersebut dilakukan baik ditingkat Polisi Daerah (Polda) maupun di tingkat Polisi Resor (Polres) dan Polisi Sektor (Polsek).

BACA JUGA:Tabel Rincian Dana Desa di Kabupaten Minahasa Tahun 2024, Segini Rincian per Desa

Berkaitan hal ini, tidak terkecuali di Polres Seluma, yakni jabatan Wakapolres dan sejumlah perwira lainnya ikut dimutasi.

 

Kapolres Seluma AKBP. Arief Eko Prastyo menekankan kepada pejabat yang baru bergabung ke Polres Seluma, untuk segera menyesuaikan diri dan mempersiapkan diri menjelang pengamanan Pilkada tahun ini.

 

"Iya, kita tekankan kepada pejabat yang baru bergabung untuk segera menyesuaikan diri, apalagi sebentar lagi akan mengamankan jalannya Pilkada serentak," tegas AKBP. Arief Eko Prastyo.

BACA JUGA:Tabel KUR Pegadaian 2024, Pinjaman Rp 20 Juta Angsuran Super Murah, Mulai Rp 600 Ribuan

Sementara itu, dari data terhimpun, hal ini mengacu berdasarkan Surat Telegram Kapolda Bengkulu dengan nomor ST/191/VI/KEP/2024 yang terbit pada tanggal 19 Juni 2024.

Adapun rinciannya perwira yang dimutasi sebagai berikut.

Kategori :