Jangan Bersedih atau Kecewa Bisnis Tidak Lancar, Begini Kata Ustad Adi Hidayat

Rabu 10-07-2024,20:20 WIB
Reporter : Tianzi Agustin
Editor : Purnama Sakti

NASIONAL, RBTVCAKOHA.COM – Jangan bersedih atau kecewa bisnis tidak lancar, begini kata Ustad Adi Hidayat.

Syarat untuk sukses dalam semua bidang, harus dengan bekerja keras. Namun terkadang kita mengeluh atau bertanya-tanya, karena walaupun sudah berusaha keras, sayangnya usaha kita tidak juga berkembang.

Ustad Adi Hidayat punya jawaban untuk permasalahan seperti ini. Dikutip dari kanal YouTube Dunia dan Akhirat Channel, berikut penjelasan Ustad Adi Hidayat tentang cara menjadi kaya dalam Islam. 

BACA JUGA:7 Keunggulan New XL7 2024, Imbas dari Teknologi SHVS dan Kapasitas Baterai Lithium-ion

Ustad Adi Hidayat mengungkapkan sebuah rahasia besar yang menjadi prinsip dasar bagi manusia dalam mencari rezeki di dunia ini.

Ada kalanya sudah merasa lelah mencari rezeki ke berbagai tempat tetapi tetap tidak menemukan kemudahan. 

“Saya kasih rahasia besar nih, sepanjang Anda betul-betul ikhtiar karena Allah, kadang-kadang Allah seakan menunda apa yang menjadi hak Anda, bukan ingin menunda dan membiarkan Anda tidak mendapatkan sesuatu,” jelas Ustad Adi Hidayat.

“Tapi ingin memberikan semua nikmat secara sempurna, karena di atas itu ada nikmat pahala, nikmat doa, ada nikmat usaha, ada nikmat hasil yang tiada terputus,” lanjutnya. 

BACA JUGA:Ini Perbedaan Fitur New XL7 Varian Alpha, Beta dan Zeta Walaupun Sama-sama Teknologi Hybrid

Misalnya, sudah merasa berusaha berdagang dua hari ini tapi hasilnya sama sekali nihil. Namun itu bukan berarti tanpa hasil selama ini. 

Asalkan, selama berikhtiar tersebut juga dibarengi dengan mengamalkan amalan yang dapat memudahkan dalam mendapatkan rezeki. 

“Bukankah doa antum akan bertambah, bukankah malamnya sholatnya nambah, bukankah kadang-kadang di situ kita istigfar,” kata Ustad Adi Hidayat.

BACA JUGA:Gus Baha Beberkan Waktu Paling Mustajab Berdoa, Waktu Terbaik Itu hanya 30 Menit

Ustad Adi Hidayat kemudian mengungkapkan bahwa sebenarnya Allah ingin hamba-Nya mendapatkan kemuliaan akhirat terlebih dahulu. 

“Kadang-kadang yang diinginkan Allah pertama kali bukan dunia dulu, ketika Allah mencintai seorang hamba dia akan berikan pahala akhirat dulu, kalau dunia itu sifatnya sementara,” jelas Ustad Adi Hidayat. 

Kategori :