Gadis Patut Waspada!! Ini 6 Karakter Janda yang Bikin Pria Tergila-gila

Rabu 10-07-2024,21:10 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Purnama Sakti

Sehingga tak jarang orang beranggapan lebih banyak janda yang pintar jika dibandingkan dengan pria. 

Salah satu cara membangun hubungan baik dengan janda adalah dengan mengetahui sifat janda yang sebenarnya. 

Meskipun tidak begitu berbeda, namun pengetahuan ini akan membuat pria bisa lebih berhati-hati dalam bertindak dan dalam menjalani hubungan dengan seorang janda idaman hati.

BACA JUGA:Simak, Ini Cara dan Syarat Gadai Sertifikat Rumah di Pegadaian 2024, Limit Pinjaman Rp200 Juta

Sehingga langkah yang diambil dalam menghadapi janda tidak akan salah. Berikut adalah beberapa rahasia wanita yang jarang diketahui pria:

1. Cenderung tidak melihat fisik laki-laki dan tertarik dengan yang membuat nyaman

Janda itu butuh laki-laki yang bisa jadi sandaran ternyaman, pendengar yang baik, teman ngobrol yang asyik, tak peduli soal fisik.

Masa depan menjadi lebih penting bagi seorang janda, hal ini membuatnya memilih seseorang yang dapat membuatnya merasa nyaman dan mengesampingkan kondisi fisiknya.

BACA JUGA:Daftar Iuran BPJS Kesehatan Perusahaan Tahun 2024, Ini Rincian Tarif Per Kelasnya

2. Tulus dan setia

Allah melebihkan wanita dengan rasa kasih sayang, maka itu janda cenderung akan tulus dan setia kepada satu lelaki saja.

Pasalnya, sebagian besar janda memiliki pengalaman dalam menjalani rumah tangga, sehingga ia akan lebih berhati-hati dan fokus pada satu pria yang menjadi kekasihnya.

3. Berat Tubuh

Tubuh seksi tanpa timbunan lemak idaman setiap perempuan. Ketika sudah banyak timbunan lemak, maka seringkali perempuan enggan memberitahu berapa kilogram bobot tubuhnya.

BACA JUGA:Tiada Fitnah Paling Keji Selain Dajjal, Amalkan Doa Ini agar Selamat dari Fitnah Dajjal

Semakin bertambah usia, maka semakin matang pemikiran seseorang. Pengetahuan menjadi lebih banyak sehingga tidak asal-asalan dalam mengambil keputusan.

Kategori :