Asus Vivobook Pro 14 OLED M3400, Laptop Bertenaga yang Ringan dan Tipis

Jumat 12-07-2024,05:36 WIB
Reporter : Redha Medi Saputra
Editor : Purnama Sakti

Asus Vivobook Pro 14 OLED (M3400) memiliki layar dengan tingkat kecerahan maksimal (brightness) 600 nits dan menghasilkan 1.07 miliar warna.  

Pada tingkat kecerahan 11 persen, layar laptop ini tetap dapat menampilkan kualitas visual yang sama seperti pada tingkat kecerahan 100 persen. 

Asus Vivobook Pro 14 OLED (M3400) memiliki layar yang tersertifikasi PANTONE Validated Display dan telah memenuhi sertifikasi DisplayHDR 600 True Black yang dapat menampilkan konten HDR dengan optimal. 

BACA JUGA:Tabel Angsuran Gadai Sertifikat Rumah di Pegadaian 2024, Simak Pola Angsurannya

Asus Vivobook Pro 14 OLED (M3400) juga memiliki fitur ASUS OLED Care di Software My ASUS yang diklaim dapat mencegah gejala Burn-in, yaitu mencegah layar menampilkan gambar statis terus-menerus sehingga layar OLED lebih awet. 

Selain itu, disediakan juga fitur Splendid pada Software My ASUS yang berfungsi mengatur profil warna pada layar dengan pilihan normal, vivid, manual dan eye care.

Asus Vivobook Pro 14 OLED (M3400) juga memiliki teknologi lainnya yang mampu mengurangi pancaran radiasi cahaya biru serta teknologi anti-flicker yang membuat mata tidak mudah lelah. 

Kedua teknologi di atas sudah mengantongi sertifikasi dari TÜV Rheinland. 

Asus Vivobook Pro 14 OLED (M3400) memiliki permukaan layar Glossy yang dipadukan dengan panel OLED, sehingga membuat warna yang ditampilkan menjadi lebih cemerlang.

BACA JUGA:Cara dan Syarat Gadai Sertifikat Rumah di Pegadaian untuk Modal Usaha, Tenor Angsuran 5 Tahun

Untuk kamera, Asus Vivobook Pro 14 OLED (M3400) dilengkapi dengan kamera 720P@30FPS. 

Kamera ini dipadukan dengan dua Mikrofon dengan fitur ASUS AI Noise Cancellation Technology yang dapat diubah pengaturannya menggunakan Software My ASUS. 

Untuk audio, laptop ini dilengkapi audio dari Harman Kardon dengan dua Speaker yang dapat diatur menggunakan Software DTS Audio Processing.

Asus Vivobook Pro 14 OLED (M3400) juga dilengkapi sistem keamanan biometrik dengan pengenalan sidik jari yang posisi sensornya menyatu dengan tombol power. 

Selain itu, terdapat Webcam Privacy Shield yang merupakan penutup fisik untuk kamera sehingga aman dari resiko diintip.  

BACA JUGA:Perhitungan Matang, 4 Tanggal Lahir Ini Tidak Pernah Berhutang dan Calon Orang Kaya

Kategori :