Pinjaman Online Rp 20 Juta di BRI Ceria Bisa Ditarik Tunai, Begini Caranya

Kamis 11-07-2024,05:50 WIB
Reporter : Novan Alqadri
Editor : ahmad afandi

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - pinjaman-online Rp 20 juta di BRI ceria bisa ditarik tunai, begini caranya.

Saat ini seluruh nasabah Bank BRI dapat melakukan pengajuan fasilitas Ceria. Dengan menggunakan ceria, nasabah berkesempatan untuk mendapatkan fasilitas ceria sampai dengan 20 juta rupiah.

BACA JUGA:Pinjaman Online Bank BRI 2024, Cairkan Uang Tunai Rp 25 Juta dari Rumah Tanpa Jaminan

Di manapun dan kapanpun dengan proses kurang dari 30 menit. Keunggulannya adalah pinjaman ini tidak perlu syarat kartu kredit dan bunga yang ditawarkan sangat bersaing.

Pengajuan dapat dengan mengunduh aplikasi BRI Ceria yang tersedia di Google Play Store. Tidak perlu datang ke kantor cabang atau bertatap muka dengan pihak bank. Semua proses dilakukan secara online.

BACA JUGA:Bank Digital Blu by BCA Bisa Ajukan Pinjaman Online Rp 10 Juta Gampang Cair, Begini Caranya

Bahkan, Ceria menggunakan tanda tangan digital (digital signature), yang membuat proses pengajuan tidak memerlukan tanda tangan basah.

Produk pinjaman ini sudah Otoritas Jasa Keuangan (OJK) setujui dan awasi. Untuk keamanan pinjaman online pada aplikasi ini, Anda tidak meragukannya, karena telah bekerja sama dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Limit Pinjaman Ceria Rp 500,000 sampai Rp 20,000,000. Tenor pinjaman mulai dari 1 bulan sampai dengan 12 bulan. BRI memberikan limit pinjaman yang bisa Anda pakai untuk belanja dan jika sudah membayar tagihan maka limit akan kembali.

BACA JUGA:Pinjaman Online Terpercaya di BRI Bisa Sampai Rp 10 Juta, Pembayaran Bisa Dicicil Bunga Kecil

Seperti kartu kredit? Iya benar sekali. Ceria bekerja layaknya kartu kredit. Tampaknya, nasabah yang belum punya kartu kredit BRI yang menjadi sasaran utama.

Tapi, Ceria berbeda dengan KTA. Ceria tidak memberikan pinjaman dalam bentuk dana tunai atau uang tunai. Anda harus transaksi di merchant, baru bisa menggunakan BRI Ceria.

Pinjaman Online Rp 20 Juta di BRI Ceria Bisa Ditarik Tunai

BRI Ceria ini adalah produk pinjaman digital dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang memiliki konsep paylater yakni beli sekarang bayar nanti. Menurut Direktur Konsumer BRI, Handayani, BRI Ceria bisa digunakan untuk melakukan pembayaran transaksi di sejumlah platform e-commerce yang bekerja sama dengan BRI. Selain itu, pinjaman Ceria juga bisa dicairkan ke rekening BRI nasabah. 

BACA JUGA:5 Cara Mudah Menghapus Data KTP di Pinjaman Online Secara Permanen

Kategori :