Daftar 5 Polisi Penerima Hoegeng Award 2024, Salah Satunya Perwira dari Sumatera

Sabtu 13-07-2024,09:19 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Purnama Sakti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM -  Daftar 5 polisi penerima Hoegeng Award 2024, salah satunya perwira dari Sumatera.

Hoegeng Awards 2024 telah sukses digelar, memberikan apresiasi kepada polisi-polisi teladan yang telah menunjukkan dedikasi dan integritas luar biasa dalam menjalankan tugas mereka. 

Setelah melalui penjaringan usulan dari masyarakat dan proses seleksi yang ketat, lima polisi terpilih menerima anugerah Hoegeng Awards 2024.

BACA JUGA:Inilah 10 Kementerian dan Lembaga Terima Anggaran Paling Besar dalam RAPBN 2024

Hoegeng Awards adalah program yang bertujuan untuk mencari dan memberikan penghargaan kepada sosok polisi teladan yang menunjukkan kinerja luar biasa di berbagai bidang. 

Ada lima kategori dalam Hoegeng Awards 2024, yaitu 'Polisi Berdedikasi', 'Polisi Inovatif', 'Polisi Pelindung Perempuan dan Anak', 'Polisi Tapal Batas dan Pendalaman', serta 'Polisi Berintegritas'.

Penganugerahan Hoegeng Awards 2024 berlangsung di The Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan, pada Jumat, 12 Juli 2024.

BACA JUGA:Ketahui Ciri-cirinya, Ini 7 Cara Berhenti Main Judi Slot agar Tidak Kecanduan

Acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto, Jaksa Agung ST Burhanuddin, dan Chairman CT Corp Chairul Tanjung. 

Hadir pula keluarga Jenderal Hoegeng Iman Santoso, pejabat berbagai instansi pemerintahan, tokoh agama, akademisi, tokoh masyarakat, perwakilan organisasi masyarakat sipil, dan para mahasiswa.

Dukungan dan Partisipasi

Acara ini mendapatkan dukungan dari sejumlah perusahaan besar seperti PT Pertamina (Persero), PT Bank Mandiri (Persero), PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk, GOTO, SIG, Alfamart, dan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk.

Dukungan dari berbagai pihak ini menunjukkan betapa pentingnya apresiasi terhadap dedikasi dan integritas polisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

BACA JUGA:Ini 10 Profesi dan Jabatan yang Banyak Terjerat Kasus Korupsi 2024, Swasta dan PNS Mendominasi

Para Penerima Hoegeng Awards 2024

Kategori :