Daftar Merek Otomotif yang Hadir di GIIAS Bulan Juli 2024 serta Daftar Harga Tiketnya

Sabtu 13-07-2024,10:07 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Purnama Sakti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Daftar merek otomotif yang hadir di GIIAS bulan Juli 2024 serta daftar harga tiketnya.

Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) kembali hadir di tahun 2024 dengan semangat yang lebih segar dan inovatif. Pameran otomotif tahunan ini dijadwalkan berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, dari tanggal 18 hingga 28 Juli 2024. 

Sebagai salah satu acara otomotif terbesar di Indonesia, GIIAS 2024 menghadirkan berbagai merek kendaraan terkenal, mulai dari mobil penumpang, sepeda motor, hingga kendaraan komersial. 

BACA JUGA:Lebih Mematikan dari Narkoba, Ini 7 Bahaya Mengonsumsi Buah Kecubung

Dengan begitu banyak peserta yang ikut serta, pameran ini diharapkan mampu memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengunjungnya.

Ketua Umum Gaikindo, Yohannes Nangoi, menyebutkan bahwa pasar kendaraan di Indonesia sangat potensial dan menarik bagi produsen kendaraan bermotor dunia. 

Hal ini membuat banyak merek global berusaha memperluas pasarnya di Indonesia. "Indonesia adalah salah satu pusat ekonomi besar di Asia Tenggara, dengan populasi muda yang mendominasi. Ini menjadikan pasar mobil di Indonesia sangat potensial dan dinamis, sehingga menarik bagi para produsen kendaraan bermotor global,” ujarnya dalam siaran pers baru-baru ini.

GIIAS 2024 tidak hanya menjadi ajang pameran, tetapi juga wadah untuk memperkenalkan teknologi terbaru di dunia otomotif. 

Para pengunjung dapat melihat langsung inovasi-inovasi terkini, seperti mobil listrik dan kendaraan ramah lingkungan yang semakin banyak diminati. 

BACA JUGA:Nasi Berair di Rice Cooker? Ternyata Ini Lho 7 Penyebabnya, No 1 Sering Dianggap Sepele

Pameran ini juga memberikan kesempatan bagi produsen untuk memamerkan produk-produk unggulan mereka dan menarik minat konsumen Indonesia.

Pada GIIAS 2024, puluhan merek otomotif roda empat dan ratusan industri pendukung lainnya siap memamerkan produk mereka. 

Beberapa merek mobil yang akan hadir antara lain Audi, BAIC, BMW, BYD, Chery, Citroen, Daihatsu, GAC Aion, GWM, Honda, Hyundai, Jetour, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, MINI, Mitsubishi Motors, Neta, Nissan, Porsche, Seres, Subaru, Suzuki, Toyota, VinFast, Volkswagen, Volvo, dan Wuling. Dari segmen kendaraan komersial, ada Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, dan UD Trucks yang akan meramaikan acara ini.

BACA JUGA:Tak Melulu Berbahaya, Ini Beberapa Manfaat Buah Kecubung Untuk Kesehatan

Tidak hanya itu, tiga perusahaan karoseri terkenal di Indonesia yaitu Adiputro, Laksana, dan Tentrem juga turut serta dalam pameran ini.

Kategori :