10 Penjara Paling Kejam di Dunia, Disebut Neraka Sejati di Bumi

Minggu 14-07-2024,15:22 WIB
Reporter : Tianzi Agustin
Editor : Septi Widiyarti

10. Penjara Pulau Rikers, Amerika Serikat

Penjara Pulau Rikers di New York, Amerika Serikat, adalah salah satu penjara paling kejam di negara tersebut. Penjara ini terkenal karena kekerasan antar narapidana dan penyiksaan oleh sipir.

Kondisi hidup yang buruk, termasuk kebersihan yang minim dan fasilitas kesehatan yang tidak memadai, membuat penjara ini menjadi tempat yang sangat tidak manusiawi.

Rikers adalah contoh tragis dari penjara paling kejam di dunia, mencerminkan sisi gelap sistem pemasyarakatan Amerika Serikat.

BACA JUGA:Benarkah Cara Menghilangkan Hitam di Ketiak dengan Minyak Kayu Putih Ampuh? Cek Fakta dan Penjelasannya di Sin

Dari Camp 22 di Korea Utara hingga Penjara Pulau Rikers di Amerika Serikat, daftar penjara paling kejam di dunia ini menggambarkan kenyataan mengerikan di balik jeruji besi.

Kebrutalan, penyiksaan, dan pelanggaran hak asasi manusia adalah hal yang biasa di tempat-tempat ini, menjadikan mereka sebagai tempat yang paling mengerikan untuk dihuni.

Demikianlah informasi tentang 10 penjara paling kejam di Dunia! disebut sebagai neraka sejati di bumi. Semoga bermanfaat.

Tianzi Agustin

Kategori :