Ini Ciri Jodoh Orang Berzodiak Aries, Orangnya Kharismatik dan Sulit Ditebak

Selasa 16-07-2024,14:06 WIB
Reporter : Tianzi Agustin
Editor : Purnama Sakti

Leo adalah salah satu zodiak dengan tanda api, sehingga diartikan Leo akan memiliki intensitas dan sifat berorientasi tindakan yang sama dengan Aries.  Kedua zodiak ini didorong oleh pencapaian dan ambisius. Leo dan Aries sama-sama mencari perhatian, berani, dan berapi-api. 

Meski begitu, pertengkaran antara pasangan Leo dan Aries sangat berpotensi menjadi pertengkaran besar, dan tidak ada seorang pun yang mau mengakui kesalahannya.  

Namun, Leo dan Aries masih bisa akur, asalkan menghindari persaingan langsung.  Leo bisa berkomunikasi secara langsung dan tahu caranya menggalang orang lain untuk mencapai tujuan bersama. 

Jadi hasilnya, mereka biasanya hebat dalam menangani Aries.  

BACA JUGA:Khawatir Bank Bangkrut? Ini yang Harus Dilakukan Nasabah jika Bank Bangkrut!

3. Libra

Libra yang merupakan zodiak berelemen udara dinilai akan cocok dengan zodiak berelemen api seperti Aries. Sebab, udara memicu api.  

Dalam hal ini, Libra juga mungkin dapat secara efektif mengelola sifat Aries yang terkadang pemarah dan argumentatif karena kecenderungan mereka untuk menemukan keseimbangan dan harmoni dalam hubungan mereka. 

BACA JUGA:Hukum Memasang Batu Nisan di Kuburan Menurut Syariat Islam, Bolekah?

Libra adalah pembawa damai dan sangat pengertian, sedangkan Aries tidak sabar dan keras kepala, sehingga Libra dapat memberikan semua bantuan yang dibutuhkan Aries untuk sukses.

Lebih lanjut, jika Aries menjadi sedikit kasar saat bertengkar, kehadiran Libra di sisinya mungkin membantu mengurangi energi negatif, dan menurunkan intensitas situasi.  

4. Sagitarius

Aries dan Sagitarius bisa menjadi pasangan kekasih yang ikatannya sangat kuat. Kedua zodiak berelemen api ini berbagi semangat aktif dan semangat hidup.  

Mereka berdua optimis dan juga menyukai kesenangan dan petualangan. 

BACA JUGA:Woww! Lonjakan Pengguna Paylater BCA Tercatat Melampaui Batas hingga 108 Persen per Mei 2024!

Mereka adalah tipe orang yang bisa menjaga semangat tetap hidup untuk waktu yang lama. Bahkan mereka selalu membangun satu sama lain, dan memperluas wawasan mereka.

Kategori :