Ini Profil Sheikh Mana Bin Mohammed, Pengusaha Sukses dan Anggota Keluarga Kerajaan Dubai

Sabtu 20-07-2024,20:25 WIB
Reporter : Tianzi Agustin
Editor : Agus Faizar

Sheikh Mana dan Sheikha Mahra tampak sangat bahagia dan sering membagikan momen kebahagiaan mereka di media sosial. Kelahiran anak ini juga menambah kebahagiaan keluarga kerajaan Dubai dan menjadi sorotan di media.

BACA JUGA:Profil Harastha Haifa Zahra, Putri Indonesia yang Jadi Pemenang Miss Supranational 2024

Profil Sheikh Mana Bin Mohammed

Sheikh Mana lahir pada tanggal 10 Oktober 1998 dan kini berusia 26 tahun. Ia adalah seorang pengusaha terkenal yang telah menjadi penggerak di balik berbagai perusahaan dan inisiatif komersial termasuk AlBarada Trading, Dubai Tech, GCI Real Estate Development Company, dan MM Group of Companies. 

BACA JUGA:Ini 5 Potret Penampilan Gaya Hidup Putri Dubai Sheikha Mahra

Anggota kerajaan Dubai tersebut baru-baru ini lulus dari Program Pelatihan Kepemimpinan Akselerasi di MBR School of Government. Kurikulumnya mencakup topik-topik dalam kepemimpinan publik, keuangan publik, strategi pemerintah, kebijakan AI dan data, keunggulan dan inovasi pemerintah.

Hobi dan Minat Sheikh Mana

Selain sebagai pengusaha, Sheikh Mana hobi bermain ski di Prancis hingga jet-ski di Yunani. Hal ini terlihat dari unggahan di Instagram pribadinya, yang mana ia begitu terlihat menikmati alam bebas. 

Seperti kebanyakan bangsawan, ia juga kerap berburu elang dan penembak yang terampil, serta menyukai olahraga berkuda. Di Instagram, ia juga sering membagikan hasil tangkapan ikannya yang melimpah, hasil dari memancing di laut bebas.

BACA JUGA:Profil Putri Dubai Sheikha Mahra, Viral Pasca Ceraikan Suami di Sosial Media

Sheikh Mana juga mempunyai ketertarikan dengan dunia sepak bola. Ini tampak dari fotonya bersama legenda Ronaldinho. Anggota kerajaan Dubai itu juga sempat menghabiskan waktu bersama pemain sepak bola asal Chili, Arturo Vidal. 

Sheikh Mana sebelumnya pernah menghadiri Piala Dunia Dubai. Ia juga gemar pacuan kuda dan aktif mengikuti kejuaraan, membagikan pemikiran dan komentarnya di Instagram. 

BACA JUGA:Hanya Masalah Sepele! Ini Alasan Putri Dubai Sheikha Mahra Ceraikan Suami

Selain itu, jika dilihat dari Instagram pribadinya, ia senang berkeliling dunia. Mulai dari Prancis hingga London, Sheikh Mana berbagi petualangannya di seluruh dunia dengan para pengikutnya di Instagram. 

Musim panas lalu, ia berbulan madu dengan Sheikha Mahra di Yunani. Pasangan itu berjalan-jalan santai di jalan-jalan Mykonos dan mengunjungi Kuil Poseidon di Cape Sounion.

BACA JUGA:Hebohkan Media Sosial,Putri Dubai Sheikha Mahra Talak 3 Suami via Instagram

Kategori :