6 Keistimewaan Leher Bergaris Pada Pria, Coba Lihat Leher Pacar Kamu?

Sabtu 20-07-2024,20:38 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Agus Faizar

6. Memiliki intuisi yang tajam

Orang yang memiliki garis di lehernya memiliki intuisi yang tajam dan mudah membaca kebohongan. Jadi hati-hati jika orang lain yang ingin berbohong maka cepat dikenali oleh pemiliki garis leher ini. 

Selain itu, dalam intuisi yang tajam tersebut juga mampu merasakan energi halus di sekitarnya. 

Energi halus tersebut bisa berupa makhluk astral, hawa, atau aura yang ada di hadapannya. Individu bisa membaca pikiran, niat, arah pembicaraan, dan kebenaran seseorang dengan mudah.

Oleh karena itu, penting bagi individu yang memiliki garis di leher dan kemampuan serupa untuk menjadikannya sebagai proteksi dan perlindungan diri. 

BACA JUGA:Intip di Sini, Bagaimana Kepribadian dan Karakter Seseorang yang Memiliki Leher Panjang

Ragam Arti Tanda Lahir Menurut Primbon Jawa

Sementara itu, banyak orang yang tidak terlalu memusingkan tanda lahir yang ada di tubuhnya. 

Tapi, tahukah kamu bahwa menurut Primbon Jawa, tanda lahir memiliki arti masing-masing? Semua tanda lahir, terutama yang berwarna merah, dapat menjadi cermin kepribadian dan nasib orang tersebut. Berikut adalah penjelasannya.

1. Tanda Lahir di Tangan Kanan

Yang pertama, jika seseorang memiliki tanda lahir yang berada di tangan kanannya, hal itu memiliki arti bahwa orang tersebut cenderung bersifat pendiam. 

Meski begitu, mereka sebenarnya cukup pandai bergaul. Arti tanda lahir menurut primbon Jawa yang satu ini juga menunjukkan bahwa orang tersebut memiliki pribadi yang mudah bimbang dan sering mengalah jika ada suatu masalah.

BACA JUGA:Gadis Patut Waspada!! Ini 6 Karakter Janda yang Bikin Pria Tergila-gila

2. Tanda Lahir di Tangan Kiri

Jika si pemilik tanda lahir di sebelah kanan merupakan pribadi yang mudah bimbang dan sering mengalah, maka lain lagi dengan arti tanda lahir menurut primbon Jawa untuk mereka yang memiliki tanda lahir di tangan kirinya.

Tanda lahir di tangan sebelah kiri memiliki arti keteguhan hati. Maka, mereka cenderung sulit untuk mendengar nasehat orang lain, dan tetap teguh pada pendirian dan kata hatinya. 

Kategori :