AHM Boyong 2 Motor Honda Terbaru di GIIAS 2024 yang Diklaim Memiliki Teknologi Canggih, Ini Penampakannya

Sabtu 20-07-2024,20:53 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Agus Faizar

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - AHM boyong 2 motor Honda terbaru di GIIAS 2024 yang diklaim memiliki teknologi canggih, ini penampakannya.

GIIAS atau Gaikindo Indonesia International Auto Show adalah pameran otomotif terbesar di Indonesia.

Acara ini merupakan ajang pameran otomotif kelas dunia yang digelar setiap tahun oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo). 

BACA JUGA:7 Cara Cek Sparepart Motor Honda Asli Secara Online, Ikuti Langkah-langkahnya di Sini

Sejak tahun 2006, pameran ini resmi menjadi pameran otomotif berskala internasional yang didukung oleh Organisation Internationale des Constructeurs d'Automobiles (OICA). 

Pada tahun 2024, GIIAS akan berlangsung dari tanggal 18 hingga 28 Juli di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD) City, Tangerang.

Tiket untuk acara ini dibanderol mulai dari Rp50.000 hingga Rp125.000 per tiket, tergantung pada hari dan jenis tiket yang dibeli.

BACA JUGA:Ini Cara Mengenal Kode Sparepart Honda, Lengkap dengan Trik Mencari Suku Cadang yang Original

Salah satu daya tarik utama GIIAS 2024 adalah kesempatan untuk melihat berbagai kendaraan baru, termasuk mobil hybrid dan listrik.

Pengunjung juga bisa mendapatkan informasi detail secara langsung untuk membantu memilih kendaraan impian mereka.

PT Astra Honda Motor (AHM) turut meramaikan pameran ini dengan membawa beberapa motor andalannya yang berteknologi canggih.

Pada tahun ini, AHM memperkenalkan dua motor baru yang pertama kali diluncurkan di Indonesia: Honda EM1 e: dan Honda CRF1100L Africa Twin.

BACA JUGA:8 Cara Merawat Motor Matic Injeksi Honda yang Benar, Dijamin Lebih Awet!

Honda EM1 e: dan CRF1100L Africa Twin

Honda EM1 e: adalah motor listrik yang menjadi andalan AHM saat ini. Dengan teknologi canggih dan ramah lingkungan, motor ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat yang semakin peduli terhadap lingkungan. Selain itu, AHM juga meluncurkan Honda CRF1100L Africa Twin terbaru. 

Kategori :