Simulasi Kredit Honda HR-V Rp Dp 50 Jutaan, Tenor Panjang, Segini Cicilannya per Bulan

Minggu 21-07-2024,19:14 WIB
Reporter : Tianzi Agustin
Editor : Purnama Sakti

BACA JUGA:Ini Jenis Pinjaman Modal Usaha Tanpa Jaminan untuk Pelaku UMKM, Bunga Rendah

Proses Kredit Mobil Honda Mudah dan Cepat dengan catatan:

- Data pengajuan kredit lengkap

- Tidak pernah mengalami masalah kredit dengan Leasing ataupun Bank

- Tidak ada masalah kredit macet

- Tidak ada masalah dengan kartu kredit atau lain-lain.

Standar Pengecekan yang dilakukan oleh Pihak Leasing / Bank:

Proses BI Checking : Standar ini pasti akan dilakukan oleh pihak Leasing atau bank. Record apakah pernah bermasalah dengan Kartu Kredit, Pinjaman, Dll. Ini akan mempengaruhi pengajuan kredit oleh sobat.

BACA JUGA:Simulasi Kredit Honda Brio DP Rp 10-20 Jutaan! Cicilan Ringan, Ini Tenor Maksimalnya

Proses APPI : Proses ini memang dinamakan APPI atau Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia. Dimana dalam proses ini akan terlihat apakah konsumen pernah mengajukan kredit baik Motor, Mobil dan memiliki masalah, pernah di tarik dan juga lainnya. 

Sesama perusahaan pembiayaan seperti Leasing akan terjalin mengenai data konsumen dalam memberikan record baik atau tidaknya, sama seperti Bank yang akan mengetahui Record dari Nasabah bank lain.

Honda HR-V selalu mengisi ceruk SUV kompak di pasar yang terus bertumbuh. Pada 2022, Honda memperkenalkan generasi terbaru yang berubah total.

Salah satu tawarannya adalah mesin 1.5L turbo, pertama di dunia digunakan pada sebuah SUV kompak. Mesin ini menghasilkan tenaga hingga 177 ps dan torsi 240 Nm dengan tawaran transmisi hanya CVT di semua varian.

BACA JUGA:Dana Desa di Kabupaten Kuningan Tahun 2024, Cek di Sini Lengkap Seluruh Desa

HR-V terbaru juga mendapatkan sentuhan RS dengan sentuhan lebih sporty. Perbedaan varian ini terlihat pada aero kit, exhaust pipe, black interior dengan bahan kulit dan jahitan berwarna merah. 

Masih ada lingkar kemudi berbalut kulit, meter cluster 7 inci TFT, dan tiga mode berkendara yakni Sport, Normal, ECON di semua varian.

Kategori :