Samsung Galaxy Z Fold 6 Vs iPhone 15 Pro Max, Intip Harga dan Spesifikasinya

Selasa 23-07-2024,13:34 WIB
Reporter : Redha Medi Syaputra
Editor : Septi Widiyarti

Dari segi kemampuan perekaman video, iPhone 15 Pro Max menawarkan perekaman video 4K pada 24 fps, 25 fps, 30 fps atau 60 fps serta fitur-fitur seperti mode Sinema dan mode Aksi.
IPhone 15 Pro Max juga memperkenalkan fitur action button.

Fitur ini menawarkan pengguna sebuah peningkatan kustomisasi dan kontrol penuh yang memanfaatkan dua fungsi action button tersebut.

iPhone 15 Pro Max memiliki bingkai yang terbuat dari titanium yang terkenal kokoh, ringan dan tahan terhadap korosi.

Selain itu, iPhone 15 Pro Max memiliki tepi datar dengan bingkai matte agar serasi dengan kaca matte pada sisi belakang dan dilengkapi pulau dinamis Apple di bagian atas layar datarnya sehingga memberikan kenyamanan lebih saat digenggam.

BACA JUGA:5 HP OPPO Cocok untuk Gaming, Simak Spesifikasi dan Harganya

iPhone 15 Pro Max ditopang dengan baterai berkapasitas 4441 mAh yang memberikan daya tahan baterai lebih lama dan memungkinkan pengguna untuk menggunakan perangkat lebih lama tanpa khawatir kehabisan daya.

Untuk konektifitas, iPhone 15 Pro Max didukung dengan kecepatan internet 5G.
Dukungan ini menjamin pengalaman online yang lancar bahkan saat bermain game atau menjelajahi konten berat secara online.

Teknologi 5G pada iPhone 15 Pro Max juga mendukung pengembangan aplikasi canggih, seperti Augmented Reality (AR) dan Internet of Things (IoT).
Ini memberikan kemungkinan baru dalam pengembangan AR yang lebih mulus dan koneksi perangkat IoT yang lebih stabil.

iPhone 15 Pro Max 4 tersedia dalam empat varian warna yang menarik, yaitu Titanium Hitam, Titanium Putih, Titanium Biru dan Titanium Alami.

Untuk harga, iPhone 15 Pro Max di pasaran dibanderol dengan harga Rp. 23.999.000.

Demikian ulasan artikel berjudul Samsung Galaxy Z Fold 6 Vs iPhone 15 Pro Max, Berikut Perbandingan Spesifikasi dan Harganya.

Semoga artikel ini bermanfaat menambah wawasan dan pengetahuan Anda seputar dunia teknologi yang terus berkembang, serta dapat menjadi acuan dalam menentukan smartphone yang sesuai dengan budget dan spesifikasi yang diinginkan.

 

Redha Medi Syaputra

Kategori :