Heboh! Perkelahian 2 Nenek di Pasar, Benarkah Terlibat Cinta Segitiga?

Kamis 25-07-2024,11:02 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Septi Widiyarti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Heboh! perkelahian 2 nenek di pasar, benarkah terlibat cinta segitiga?

Sebuah video yang memperlihatkan dua nenek terlibat perkelahian di tengah pasar telah menjadi viral. Perkelahian yang tak biasa ini diduga dipicu oleh masalah asmara yang rumit, menyeret mereka ke dalam cinta segitiga yang penuh drama.

BACA JUGA:Viral! Jemaah Tahlilan Dapat Kasur dari Bos Gerabah, Pulang Full Senyum

Kejadian ini berlangsung di pasar tradisional Desa Masalili, Kecamatan Kontunaga, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara, pada Jumat, 19 Juli 2024 lalu.

Identitas dua nenek yang terlibat dalam perkelahian tersebut adalah WI (58) dan WP (70). Keduanya diduga terlibat asmara dengan LO, seorang pria berusia 60 tahun.

Pertemuan di pasar yang berujung pada perkelahian ini diawali dengan adu mulut yang kemudian berlanjut menjadi aksi saling jambak hingga keduanya terjatuh dan berguling di jalanan.
Warga yang berada di pasar berusaha melerai perkelahian dua nenek tersebut, namun beberapa dari mereka juga mengabadikan momen tersebut dengan merekamnya menggunakan ponsel.

Dalam video tersebut, terlihat jelas betapa sengitnya perkelahian antara WI dan WP, yang sama-sama tidak mau mengalah. Ternyata, WI merupakan istri sah dari LO, sedangkan WP adalah wanita yang dijanjikan akan dinikahi oleh LO.

BACA JUGA:10 Provinsi Penghasil Kopi Terbesar di Indonesia, Ada Bengkulu

Motif dan Penyebab Perkelahian

Perkelahian ini dipicu oleh janji LO kepada WP untuk menikahinya, namun janji tersebut tak kunjung direalisasikan meskipun adat sudah dibayar di depan orangtua WP.

Hal ini membuat WP sering mendatangi LO untuk menagih janji tersebut. Pada hari kejadian, WI yang juga berada di pasar tak bisa menahan amarahnya melihat WP terus mendekati suaminya. Adu mulut pun tak terhindarkan, dan akhirnya berujung pada perkelahian fisik.

Konfirmasi dari Kapolsek

Kapolsek Kontunaga, Ipda La Ode Musyair, membenarkan peristiwa viral tersebut. Dalam keterangannya pada Rabu, 24 Juli 2024, Musyair mengatakan, "Video viral yang berkembang di media sosial memperlihatkan dua orang perempuan melakukan perkelahian fisik. Motif perkelahian tersebut adalah terkait kecemburuan atau masalah asmara." Musyair juga menjelaskan bahwa perkelahian ini terjadi karena janji LO yang belum direalisasikan.

Mediasi dan Penyelesaian

Setelah video perkelahian tersebut tersebar luas di media sosial, Polsek Kontunaga segera mengambil tindakan dengan melakukan mediasi antara kedua belah pihak.

Kategori :