Bikin Merinding, Terdengar Suara Tangis Wanita di Sekitar Masjid Al-Akbar

Jumat 26-07-2024,17:54 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Agus Faizar

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Merinding! terdengar suara tangis wanita di sekitar Masjid Al-Akbar.

Kejadian horor baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di media sosial. Sebuah video yang memperlihatkan pengalaman seram seorang sopir truk saat malam hari di sekitar Jalan Masjid Al-Akbar Surabaya telah menjadi viral. 

BACA JUGA:Viral Banyak Bocil Datangi RSCM untuk Cuci Darah, IDAI Angkat Bicara

Video tersebut menunjukkan sang sopir mendengar suara tangis wanita tanpa melihat wujudnya, dan hal ini sukses membuat warganet geger.

Video yang diunggah oleh salah satu akun media sosial di Surabaya telah ditonton sebanyak 256 ribu kali. Kejadian ini tentu saja mengundang berbagai reaksi dari warganet yang merasa merinding mendengar cerita sang sopir. 

Sang sopir truk, yang merekam video itu, menceritakan bahwa malam itu dirinya tengah menepi di sekitar Masjid Al-Akbar Surabaya. Tiba-tiba, ia mendengar tangisan seorang wanita. Padahal, tidak ada siapa pun di sana.

BACA JUGA:Viral, Suneo Teman Nobita dan Doraemon Jual Bakso di Surabaya, Warganet Tercengang

Pengalaman Mengerikan Sang Sopir Truk

Dalam video tersebut, sang sopir mengatakan bahwa suara tangisan itu muncul saat malam belum terlalu larut. Kebetulan, ia sedang mengirimkan barang sendirian dan tidak ditemani oleh siapa pun. 

"Jek sore iki loh kok isok onok suara ngene (suara perempuan menangis). Ya Allah loh, opo maneh seng gudo iki, loh kirim dewe gak onok ewange, kok isok onok suara gak karu-karuan. Loh gak onok uwong," kata sopir truk yang merekam video tersebut.

BACA JUGA:Kisah dan Sosok Lea Tikoalu, Eks Dancer Agnes Monica yang Ikut Aliran Sesat Viral

Sopir truk itu juga sempat menunjukkan suasana sekitar yang sepi dalam videonya. Karena masih mendengar suara tangis wanita tersebut, ia merasa sangat terganggu dan mengumpat. Kejadian ini membuat banyak orang bertanya-tanya tentang apa yang sebenarnya terjadi di jalan tersebut.

BACA JUGA:Viral Anjing Pemburu Babi Disiksa di Tengah Hutan, Aktivis Pecinta Hewan Buka Suara

Tanggapan Warga Setempat

Beberapa warga yang sering melintas di jalan itu turut memberikan komentarnya mengenai kejadian horor yang diceritakan oleh sang sopir truk dalam video viral itu. 

Kategori :