Cara Mendapatkan Kunci Mini Game Hamster Kombat, Ikuti Langkahnya di Sini dan Dapatkan Hadiah

Minggu 28-07-2024,00:05 WIB
Reporter : Tianzi Agustin
Editor : Agus Faizar

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Cara mendapatkan kunci mini game hamster kombat, ikuti langkahnya di sini dan dapatkan hadiah.

Hamster Kombat Apk bukan hanya game biasa, tetapi juga sebuah game blockchain yang memungkinkan pemain untuk mendapatkan penghasilan melalui hamster coin. 

BACA JUGA:Kombinasi Kartu Kombo Hamster Kombat Hari Ini 27 Juli 2024, Menangkan Game dan Kumpulkan Koin

Dengan Hamster Kombat, pemain memiliki kesempatan untuk mendapatkan banyak koin gratis setiap harinya.

Game ini memberikan pengalaman bermain yang unik dengan integrasi teknologi blockchain, menjadikan setiap sesi permainan berpotensi menghasilkan keuntungan finansial nyata.

Baru-baru ini, Hamster Kombat mengumumkan adanya mini-game baru yang menarik. Mini-game ini dirancang untuk membantu pemain mendapatkan bonus eksklusif. 

BACA JUGA:Sandi Harian Kode Morse Hamster Kombat Hari Ini! 27 Juli 2024, Dapatkan Jutaan Koin Gratis

Permainan baru ini adalah yang paling sulit dari empat tantangan harian yang ada dan membutuhkan perencanaan yang matang.

Dengan memecahkan teka-teki dalam mini-game ini, pemain dapat meraih berbagai token dalam game yang memiliki banyak kegunaan di aplikasi, seperti membeli skin, meningkatkan kartu, dan banyak lagi.

BACA JUGA:Auto Gacor! Ini 16 Cara Menang Main Hamster Kombat Mini Games

Cara Bermain Mini Game

Berikut adalah cara bermain mini game di Hamster Kombat:

1. Tap Tombol Play: Untuk mulai bermain, tekan tombol play. Ini akan memulai permainan dan mempersiapkan Anda untuk tantangan yang ada.

2. Update Telegram: Jika ada pemberitahuan untuk memperbarui Telegram, lakukan update melalui Play Store. Pembaruan ini penting untuk memastikan permainan berjalan dengan lancar.

3. Mainkan Game: Setelah Telegram diperbarui, Anda bisa mulai bermain. Dalam 30 detik, Anda harus membawa kunci ke sisi lain layar.

Kategori :