Resep Detox Rahim JSR untuk Program Hamil, Begini Cara Membuatnya

Minggu 28-07-2024,21:35 WIB
Reporter : Tianzi Agustin
Editor : Septi Widiyarti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Resep detox rahim JSR untuk program hamil, begini cara membuatnya.

Detoks rahim JSR merupakan suatu cara alami yang di pelopori oleh dr. Zaidul Akbar. Metode ini bertujuan untuk meningkatkan peluang kehamilan secara alami tanpa menggunakan bahan kimia apapun, melainkan dengan memanfaatkan bahan-bahan alami.

BACA JUGA:Vape Vs Rokok, Mana yang Lebih Bahaya? Berikut ini Penjelasan Lengkapnya

Dr. Zaidul Akbar memperkenalkan metode ini sebagai bagian dari program Jurus Sehat Rasulullah (JSR).
Metode detoks rahim JSR tidak menggunakan bahan kimia apapun. Semua bahan yang digunakan adalah bahan alami yang mudah ditemukan.

Bagi Anda yang penasaran tentang resep pembuatan detoks rahim JSR untuk program promil (program kehamilan), simak artikel ini untuk mengetahui resep dan cara pembuatannya secara lengkap.
Menurut dr. Zaidul Akbar, kunyit menjadi resep andalan dalam detoks rahim JSR. Kunyit dikenal sebagai salah satu rempah yang mengandung banyak manfaat bagi kesehatan.

Selain dikenal sebagai bumbu masakan, kunyit juga memiliki sifat anti-inflamasi dan antioksidan yang kuat, yang dapat membantu meningkatkan kesehatan rahim dan kesuburan.

BACA JUGA:Ini Bahan Alami Detox Rahim dan Cara Membuatnya, Bermanfaat untuk Kesehatan

Manfaat Detoks Rahim JSR

Minuman detoks rahim JSR yang memanfaatkan bahan alami ini ternyata mendatangkan banyak manfaat, terutama bagi kaum ibu-ibu. Selain meningkatkan peluang kehamilan, detoks rahim JSR juga berfungsi untuk memperlancar menstruasi.

Menstruasi yang teratur merupakan tanda kesehatan reproduksi yang baik dan dapat membantu mempersiapkan tubuh untuk kehamilan.

Keterlambatan menstruasi sering kali menjadi kegelisahan tersendiri bagi setiap wanita. Oleh karena itu, dr. Zaidul Akbar menyarankan minuman detoks ini untuk memperlancar menstruasi sekaligus meningkatkan peluang kehamilan.

Dalam sebuah pernyataannya, dr. Zaidul Akbar mengatakan, "Saya mau ajarkan satu minuman yang sangat luar biasa, yang kalau bapak ibu minum ini, Anda yang menstruasinya bermasalah akan kembali normal."

BACA JUGA:Anak Punya Keluhan Demam Usai Imunisasi? Ini Tindakan yang Harus Bunda Lakukan!

Resep dan Cara Membuat Detoks Rahim JSR

Berikut ini adalah resep dan cara membuat detoks rahim JSR untuk promil yang dilansir dari laman resmi Cookpad:

Kategori :