Mau Buka Rekening BRI? Ini Minimal Setoran Awal dan Cara Membuat Tabungan BRI

Senin 29-07-2024,11:56 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Septi Widiyarti

Jenis tabungan BRI yang berikutnya adalah BritAma X. Produk tabungan ini memiliki desain kartu debit khusus untuk anak muda, serta memberikan berbagai kemudahan transaksi perbankan dengan fasilitas e-banking, dan sistem transaksi real time online.

5. Tabungan BRI Simpedes TKI

Jenis tabungan BRI yang satu ini memang ditujukan khusus bagi para TKI. Kegunaan utamanya adalah untuk mempermudah transaksi, termasuk pula untuk penyaluran atau penampungan gaji TKI.

6. Tabungan Haji BRI

Bagi kamu yang mempersiapkan dana penyelenggaraan haji, BRI juga menawarkan sebuah produk finansial berupa tabungan haji dengan keutamaan adalah bebas biaya administrasi.

7. BritAma Rencana

Jenis tabungan BRI yang berikutnya adalah BritAma Rencana. Produk ini merupakan tabungan investasi dengan setoran bulanan yang tetap.
Keutamaannya tabungan ini adalah dilengkapi dengan asuransi jiwa. Selain itu, produk dari BritAma Rencana ini terbagi menjadi dua kategori yaitu Plan A dan Plan B.

8. BritAma Valas

BritAma Valas merupakan salah satu jenis tabungan BRI khusus bagi nasabah yang ingin menabung dalam mata uang asing.
Produk ini tersedia dalam 10 jenis mata uang diantaranya USD, AUD, SGD, CNY, EUR, AED, KD, JPY, SAR, dan GBP.

9. Tabungan BRI Junio

Ingin mengajarkan si kecil menabung? Tabungan BRI Junio menjadi pilihan tepat. Jenis tabungan yang satu ini memang dirancang khusus untuk anak-anak, dengan keistimewaan utama berupa gratis cover asuransi.

10. Tabungan BRI Simple

Jenis tabungan BRI lainnya yang hampir serupa dengan BRI Junio adalah BRI Simple. Produk ini ditujukan untuk para siswa dengan persyaratan mudah, dalam rangka edukasi maupun inklusi keuangan.

11. TabunganKu

Jenis tabungan BRI yang bisa dipilih terakhir adalah TabunganKu. Produk simpanan ini ditujukan untuk nasabah perorangan dengan persyaratan mudah.

BACA JUGA:Jadi Sorotan dan Kritikan Publik, Apa Alasan Jokowi Boyong Artis dan Influencer?

Kategori :