Letkol Octo Sahat M. Manurung Jabat Komandan Lanal Bengkulu

Senin 29-07-2024,13:52 WIB
Reporter : Adrian M Yusuf
Editor : Septi Widiyarti

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Upacara Sertijab Komandan Lanal (Danlanal) Bengkulu dari Letkol Laut (P) Yudho Mewah Angkasa, M.Tr.Opsla., kepada Letkol Laut (P) Octo Sahat M. Manurung, S.T dilakukan di Lapangan Mako Lanal Bengkulu, Senin (29/7) sekitar pukul 09.00 WIB.

Kegiatan sertijab ini langsung dilakukan oleh Komandan Lantamal II  Laksamana Pertama TNI Syufenri, S.Sos., M.Si.

BACA JUGA:Harga Meroket, Begini Cara agar Tanaman Kopi Berbuah Lebat dan Panen Melimpah

Upacara serah terima jabatan Danlanal Bengkulu ini juga dihadiri Pejabat Utama Lantamal II, Forkopimda Provinsi dan Kota Bengkulu serta Bupati se-Provinsi Bengkulu.

Komandan Lantamal II Laksamana Pertama TNI Syufenri dalam sambutannya menyampaikan, pergantian jabatan merupakan bentuk regenerasi kepemimpinan dan pembinaan organisasi.

"Keberadaan Pangkalan TNI AL (Lanal) pada hakekatnya mewakili keberadaan TNI AL di daerah yang menjadi tolak ukur bagi masyarakat terhadap TNI Angkatan Laut," ungkap Laksamana Pertama TNI Syufenri.


Letkol Octo Sahat M. Manurung Jabat Komandan Lanal Bengkulu--

BACA JUGA:Cara Mudah Menghapus Jejak Digital, Simak Tips Pencegahannya

Laksamana Pertama TNI Syufenri juga memberikan apresiasi atas dedikasi dan pengabdian Letkol Laut (P) Yudho Mewah Angkasa, M.Tr.opsla selama menjadi komandan Danlanal Bengkulu, serta menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas kepada Letkol Laut (P) Octo Sahat M. Manurung, S.T., dan keluarga.

"Terima kasih kepada Letkol Laut (P) Yudho Mewah Angkasa, M.Tr.opsla., dan keluarga atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Lanal Bengkulu," tutupnya.


--

Letkol Laut (P) Yudho Mewah Angkasa, M.Tr.Opsla, menyampaikan agar Letkol Laut (P) Octo Sahat M. Manurung, S.T dapat segera beradaptasi dengan wilayah dan personel baru di Lanal Bengkulu, agar kedepannya Lanal Bengkulu dapat menjadi lebih baik lagi di bawah kepemimpinannya.

"Sertijab adalah hal biasa, namun ada hal yang lebih penting dari sertijab itu sendiri adalah bagaimana kita melanjutkan roda kepemimpinan sehingga Lanal Bengkulu menjadi baik lagi kedepannya," pungkas Danlanal.

(Adrian M Yusuf)

Kategori :