Pasangan HerNop Terima Surat Rekomendasi DPP Perindo untuk Maju Pilkada Kaur 2024

Selasa 30-07-2024,20:52 WIB
Reporter : Febrianto
Editor : Agus Faizar

KAUR, RBTVCAMKOHA.COM - Pasangan HerNop terima surat rekomendasi DPP Perindo untuk maju Pilkada Kaur 2024.

Herlian Muchrim dan Novrizal Jandra memastikan dirinya maju sebagai salah satu peserta di kontestasi Pilkada 2024. 

BACA JUGA:Peta Harta Karun Berlian di Indonesia, Lokasinya Berada di 5 Wilayah Ini

Pasangan ini secara resmi menerima surat rekomendasi dari Partai Perindo di Jakarta 27 Juli 2024 lalu. Surat rekomendasi ini ditanda tangani langsung oleh Ketua umum DPP Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Sekretaris jenderal Ahmad Rofiq.

BACA JUGA:Peringatan Cuaca BMKG Besok 31 Juli, 16 Wilayah Ini Masuk Kategori Waspada Potensi Hujan Lebat

Herlian Muchrim memastikan dan mengklaim dirinya dan Novrizal Jandra sudah mendapatkan perahu sebagai syarat pendaftaran untuk maju di Pilkada Kabupaten Kaur dengan tiga partai yang di klaimnya telah mengsusung kedua pasangan tersebut. 

BACA JUGA:Perdana di Cianjur Selatan, Ada Domba Mata Satu Gigi Dua, Begini Kondisinya Setalah 24 Jam

Tiga partai tersebut yakni, Partai Perindo, Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Meski untuk kedua partai PKB dan PAN pihaknya baru mengantongi surat tugas, Herlian dan Novrizal optimis dalam minggu ini pihaknya akan menerima rekomendasi. 

"Ya, untuk dua partai tersebut kita baru mendapat surat tugas. Tapi dalam minggu ini kemungkinan rekomnya akan keluar. Untuk Partai Perindo kita sudah mendapat Rekom 27 Juli lalu di jakarta," kata Herlian Muchrim dan begitu juga Novrizal saat dikonfirmasi. 

BACA JUGA:Kisah Asli Semar, Gareng, Petruk dan Bagong yang Merupakan Perubahan dari Sifat dan Watak Manusia

Dengan telah memiliki 3 parpol yang mengusung pasangan Herlian dan Novrizal cukup sudah sebagai syarat terpenuhinya 5 kursi sebagai peserta kontestasi Pilkada 2024.

Hal ini juga dibenarkan ketua DPD Perindo Irwanto Tohir, dimana kedua pasangan Herlian Muchrim dan Novrizal Jandra telah mendapat rekom dari partai dan DPP Perindo telah mengeluarkan rekom tersebut beberapa waktu lalu yang menyebutkan Herlian Muchrim sebagai Bakal Cabup Kabupaten Kaur periode 2024-2029 dan Novrizal Jandra sebagai Bakal Cawabupnya. 

Kategori :