11 Aplikasi Game Penghasil Uang, Langsung Bisa Cair ke Rekening

Rabu 31-07-2024,09:58 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Aliantoro

Koin dapat ditukar dengan berbagai hadiah voucher, termasuk voucher uang. Uang dikirim melalui Paypal, Amazon, dan sebagainya.

6. Hago

Hago turut menjadi game penghasil saldo DANA. Pemain kan memperoleh koin jika berhasil meraih kemenangan dari berbagai game yang dijalankan.

Hago tidak hanya bisa dicairkan dalam bentuk uang. Aplikasi ini juga menyediakn penukaran koin ke dalam wujud pulsa.

7. Tambang Emas

Tambang Emas adalah salah satu game penghasil uang langsung ke rekening. Pemain mendapatkan misi untuk mencari kotak emas. Mereka harus mencangkul di berbagai tempat yang diperkirakan ada emasnya.

BACA JUGA:Heboh Wabah Virus Oropouche Hingga Picu Kematian di Brasil, Ketahui Tentang Virus Oropouche

Setiap hari muncul lima event di game ini dengan hadiah menarik. Selain itu, pemain juga memperoleh poin-poin reguler yang bisa ditukar dengan uang. Pengiriman uang salah satunya lewat e-wallet.

8. Top Rich

Top Rich memiliki sekumpulan game dari berbagai genre. Di sana ada game puzzle, game mobil, dan sebagainya. Pemain bisa memperoleh koin dari setiap game yang dijalankan.

Aplikasi Top Rich mendukung pembayaran ke e-wallet DANA. Tinggal tukarkan koin yang bisa di-redeem ke rekening.

9. Market Glory

Market Glory adalah game yang memiliki misi mendirikan perusahaan. Pemain juga mesti menjalankan perusahaan tersebut agar bisa mendapatkan keuntungan.

BACA JUGA:Virus Oropouche Gegerkan Warga Brasil, Apakah Bisa Masuk ke Indonesia?

Keuntungan tersebut menjadi mata uang virtual yang dimiliki pemain. Saat sudah menginjak nilai saldo tertentu, bisa ditransfer ke rekening. Game penghasil uang asli dapat membayar ke Paypal, Bitcoin, dan Bank BCA untuk di Indonesia.

10. Mobile Premier League (MPL)

Kategori :