Streaming Musik Bisa Kumpulkan Pundi Cuan, Begini Cara Hasilkan Uang Lewat Aplikasi Resso!

Rabu 31-07-2024,11:23 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Aliantoro

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Streaming musik bisa kumpulkan pundi cuan, begini cara hasilkan uang lewat aplikasi Resso.

Dari banyaknya aplikasi penghasil uang yang tengah beredar, ternyata Resso yang merupakan aplikasi streaming musik bisa juga digunakan untuk menghasilkan uang.

Selain untuk mendengarkan musik, aplikasi Resso ini banyak dibicarakan lantaran diklaim dapat menawarkan reward tanpa modal.

BACA JUGA:BMKG Keluarkan Peringatan Dini Cuaca 31 Juli - 1 Agustus 2024, Kabupaten Kota Ini Berstatus Waspada

Dengan menjalankan berbagai misi, pengguna dapat menghasilkan poin yang dapat ditukar menjadi uang dengan mengoperasikan aplikasi Resso ini.

Para pengguna Resso pun mengaku bahwa mereka terbukti bisa menghasilkan uang dari aplikasi streaming musik tersebut.

Review Aplikasi Resso

Resso adalah sebuah aplikasi streaming musik yang berfokus pada pengalaman sosial dan interaktif bagi penggunanya. Aplikasi ini dirilis oleh ByteDance pada bulan Maret 2020 dan saat ini tersedia di berbagai platform seperti iOS, Android, dan desktop.

BACA JUGA:Tampil Menggebrak di GIIAS 2024, All New Triton Jadi Primadona, Cek Harganya

Salah satu fitur unggulan dari aplikasi Resso adalah kemampuan untuk membuat kutipan dari lirik lagu dan membagikannya di media sosial. Selain itu, pengguna juga bisa berkomentar pada lagu dan berinteraksi dengan pengguna lainnya.

Aplikasi Resso memiliki katalog lagu yang cukup lengkap, mencakup berbagai genre musik dari seluruh dunia, termasuk beberapa lagu indie dan artis lokal. Pengguna juga bisa menemukan lagu-lagu baru dan membuat playlist kustom yang bisa diakses kapan saja.

BACA JUGA:Balita 2 Tahun Diduga Dianiaya saat Dititipkan di Daycare, Video CCTV Heboh di Media Sosial, Orang Tua Laporka

Untuk mendukung pengalaman penggunanya, aplikasi Resso dilengkapi dengan desain antarmuka yang menarik dan mudah digunakan. Fitur-fitur seperti “shuffle” dan “repeat” juga tersedia di aplikasi ini.

Namun, perlu diingat bahwa pengguna tidak bisa mengunduh lagu dari aplikasi Resso, sehingga harus terus terhubung dengan internet saat mendengarkan lagu. Selain itu, kualitas suara pada beberapa lagu juga bisa kurang optimal.

BACA JUGA:Harga Sawit di Sumatera Selatan, Ditetapkan Naik Periode 31 Juli 2024, Segini Angka Kenaikannya

Kategori :