Picu Perdebatan Warganet, Pria Ini Izinkan Istri Punya Banyak Pacar dan Tinggal Serumah!!!

Kamis 01-08-2024,09:38 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Septi Fitriani

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Picu perdebatan warganet, pria ini izinkan istri punya banyak pacar dan tinggal serumah!!!

Bikin geger jagat maya, seorang pria asal Jepang membuat keputusan mengejutkan dengan mengizinkan istrinya memiliki banyak pacar dan mengajak mereka tinggal serumah. 

BACA JUGA:Geger Penemuan Kerangka Ibu dan Anak di Dalam Rumah, Ini Coretan Pilu di Dinding yang Jadi Saksi Bisu

Kisah ini menjadi viral di media sosial dan menuai banyak reaksi dari netizen. Pria tersebut, yang dikenal dengan nama Prince Soy, bekerja sebagai koki dan blogger. Keputusan kontroversialnya ini membuatnya menjadi sorotan dan memicu perdebatan panas di dunia maya.

Kisah di Balik Keputusan Kontroversial

Menurut laporan dari Oddity Central, Prince Soy mendukung istrinya, Seira, untuk mencari pacar dan mengizinkannya tinggal bersama mereka di rumah. Hal ini ia ungkapkan melalui akun X pribadinya. 

Dalam unggahan tersebut, Soy mengumumkan bahwa Seira akan pulang ke rumah setelah menghabiskan enam bulan belajar di luar negeri. Namun, ia tidak akan pulang sendirian. Seira akan membawa pacar barunya untuk tinggal bersama mereka.

"Istri saya dan pacarnya akan tinggal bersama. Istri saya sedang belajar di luar negeri dan punya pacar baru," tulis Soy di X. "Dia akan kembali ke Jepang bersamanya, dan dia akan tinggal bersama kami."

Postingan kontroversial ini dengan cepat menyebar dan memicu berbagai reaksi dari warganet. Banyak yang merasa heran dan tidak mengerti dengan keputusan Soy. Namun, ada juga yang memberikan dukungan, menyatakan bahwa setiap orang berhak menentukan cara hidup mereka sendiri. Meski begitu, Soy tampaknya tidak terlalu mempedulikan komentar negatif yang diterimanya. Ia bahkan membagikan foto dan video kebersamaannya dengan Seira dan pacar barunya di media sosial.

BACA JUGA:Berlaku Mulai Hari Ini, Berikut Harga Terbaru BBM Pertamina dan Non Pertamina, Cek Mana yang Lebih Murah

Hubungan Terbuka yang Disepakati

Soy menjelaskan bahwa ia dan Seira telah memutuskan untuk menjalin hubungan terbuka sebelum Seira pergi ke luar negeri. 

Pada Januari 2024, Seira memutuskan untuk belajar di Australia. Kemudian pada Mei 2024, Seira mengungkapkan bahwa ia telah bertemu dengan seorang pria Jepang lain yang menjadi pacarnya. Soy menerima hal ini dengan lapang dada dan tidak mempermasalahkan keputusan istrinya.

"Saya belum pernah bertemu dengannya sebelumnya, jadi saya tidak tahu kesukaannya. Saya pikir jika saya memberinya sesuatu yang terlalu mewah, dia mungkin akan merasa tidak nyaman," jelas Soy. "Jadi, saya memberinya sesuatu yang sangat aman, seperti kupon Starbucks."

Menerima dengan Lapang Dada

Kategori :