Segera Daftar! KAI Bandara Buka Lowongan Kerja 2024, Lengkapi Persyartannya

Kamis 01-08-2024,10:58 WIB
Reporter : Tianzi Agustina
Editor : Septi Widiyarti

- Keterampilan Teknis

Mahir dalam menggunakan aplikasi desain seperti Adobe dan Corel. Penguasaan perangkat lunak desain ini penting untuk menyelesaikan tugas dengan efektif dan efisien.

- Komitmen Magang

Bersedia untuk melakukan magang dengan pengaturan kerja di tempat yang terletak di Jakarta Pusat dan berkomitmen untuk magang selama minimal 5 bulan. Komitmen waktu ini akan memastikan bahwa pelamar mendapatkan pengalaman yang optimal selama masa magang.

BACA JUGA:Waduh! Perkara Dress Code Pantai, Cafe Ini Digeruduk Ormas, Begini Kelanjutannya

3. Finance & Taxation (Paid Intern)

Posisi magang berbayar berikutnya adalah di bidang Finance & Taxation. Berikut adalah persyaratan untuk posisi ini:

- Pendidikan

Pelamar harus merupakan fresh graduate dari jurusan Akuntansi, Manajemen Bisnis, atau bidang terkait. Mahasiswa tahun terakhir juga bisa melamar asalkan tidak ada kelas yang mengganggu jadwal magang.

- Kemampuan Tim

Harus mampu bekerja dalam tim dengan baik dan memiliki semangat untuk belajar. Keterampilan ini penting untuk kolaborasi dalam menyelesaikan tugas-tugas terkait keuangan dan perpajakan.

- Keterampilan Teknis

Mahir dalam menggunakan Microsoft Office, terutama Excel, yang penting untuk administrasi dan pelaporan dalam bidang finance. Kemampuan ini sangat mendukung tugas-tugas yang akan dilakukan selama magang.

- Komitmen Magang

Bersedia untuk magang dengan pengaturan kerja di tempat yang terletak di Jakarta Pusat dan berkomitmen untuk magang selama minimal 5 bulan. Komitmen ini akan memastikan bahwa pelamar mendapatkan pengalaman yang mendalam dalam bidang keuangan dan perpajakan.

BACA JUGA:Begini Cara Cek Tunggakan Iuran BPJS Kesehatan, Jangan Sampai Mau Berobat Baru Sadar Menunggak Iuran

Kategori :