Ini Dugaan Sementara Penyebab Oknum Sekcam Sampai Terjaring OTT Polres Bengkulu Utara

Kamis 01-08-2024,22:41 WIB
Reporter : Novan Al qadri
Editor : Purnama Sakti

BENGKULU UTARA, RBTVCAMKOHA.COM - Begini dugaan penyebab oknum Sekcam yang terjaring OTT Polres Bengkulu Utara.

Oknum Sekretaris Kecamatan Air Besi, Kabupaten Bengkulu Utara berinisial DA, terjaring OTT oleh personel Satreskrim Polres Bengkulu Utara, Kamis (01/08) sore.

Berdasarkan informasi sementara yang berhasil digali dari beberapa sumber, menyebutkan bahwa tangkap tangan terjadi di sekitaran jalan poros Desa Dusun Kali, Kecamatan Arma Jaya.

BACA JUGA:Update Harga Redmi Note 13R Terbaru, Ini Spesifikasi Unggulannya

Oknum Sekcam disebut menjadi fasilitator salah satu oknum LSM yang diduga melakukan tindak pemerasan terhadap salah satu kades di Kecamatan Air Besi.

Alhasil, Kades yang diperas oleh oknum LSM itu menyerahkan sejumlah uang hingga oknum Sekcam ditangkap tangan. Sedangkan oknum LSM berhasil melarikan diri.

Namun demikian, pihak Polres Bengkulu Utara masih belum memberikan keterangan resmi terkait operasi tangkap tangan tersebut.

BACA JUGA:Kabar Gembira Terbaru Dari Pemprov Bengkulu Untuk Pegawai Pemerintah

Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Lambe Patabang Birana, melalui Wakapolres Kompol. Kadek Suwantoro, membenarkan adanya operasi tangkap tangan itu. Namun Kadek belum membocorkan kejelasan informasi terkait oknum Sekcam yang terjaring OTT tersebut.

“Iya mas ada, sekarang masih dalam proses di Reskrim. Nanti kita informasikan ke teman-teman media ya,” kata Kadek.

BACA JUGA:Breaking News - Oknum Sekcam di Bengkulu Utara Terjaring OTT Polres Bengkulu Utara

Sementara itu, camat yang bertugas di tempat oknum Sekcam yang terjaring OTT, saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon membenarkan adanya OTT yang melibatkan rekan kerja satu kantornya itu.

“Saya dapat informasinya sekitar jam 3 sore. Kalau pastinya saya tidak tahu, saya dari pagi kerja di luar kantor,” kata Camat.

 

Novan Alqadri

Kategori :