Desain Mewah, Ini 6 Keunggulan Motor Listrik Selis Zoom, Punya Performa Kencang

Jumat 02-08-2024,11:41 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Septi Widiyarti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Desain mewah, ini 6 keunggulan motor listrik Selis Zoom, punya performa kencang.

Kendaraan listrik yang diproduksi oleh PT Juara Bike ini bisa menjadi pilihan menarik bagi Anda apabila mencari motor hemat biaya, sekaligus berkontribusi dalam mengurangi polusi.

BACA JUGA:Kapan Program Prakerja Gelombang 71 Dibuka? Cek Jadwal dan Persyaratannya di Sini

Sepeda motor listrik ini diklaim sebagai kendaraan zero emisi, yang berarti tidak menghasilkan polusi udara selama pengoperasiannya.

Selain aspek lingkungan, motor listrik Selis Zoom juga menawarkan berbagai fitur yang membuatnya cocok sebagai kendaraan harian.

Dalam hal ini, Selis Zoom dirancang dengan mempertimbangkan kenyamanan dan keamanan pengendara untuk mengakomodasi berbagai aktivitas.

Sementara, untuk harga satu unit motor listrik Selis Zoom sendiri dibanderol sebesar Rp 9 juta dengan beragam pilihan warna yang menarik dan spesifikasi lengkap.

BACA JUGA:Viral! Ribut dengan Kekasih dan Marahi Sopir Taksi, Pria Ini Ngamuk Ngaku Anggota BIN

Keunggulan Motor Listrik Selis Zoom

Bagi Anda yang tertarik, mari lihat lebih dekat performa dan kelebihan motor listrik Selis Zoom yang membuatnya layak dipertimbangkan sebagai kendaraan sehari-hari:

1. Jarak Tempuh

Motor listrik ini memiliki jarak tempuh yang cukup memadai untuk keperluan harian. Dengan kapasitas baterai yang ada, motor ini dapat menempuh hingga 45 KM dalam sekali pengisian penuh.

Ini sangat ideal untuk perjalanan dalam kota, seperti pergi ke kantor, sekolah, atau menjalankan berbagai keperluan sehari-hari tanpa perlu khawatir kehabisan daya di tengah jalan.

2. Kecepatan Maksimum

Kecepatan maksimum motor listrik ini mencapai 45 KM/jam, yang cukup untuk berkendara dengan aman di jalanan kota.

Kategori :