Begini Cara Pinjam Saldo DANA Tanpa KTP, Dijamin Langsung Cair

Jumat 02-08-2024,13:11 WIB
Reporter : Tianzi Agustin
Editor : Septi Fitriani

Dalam aplikasi DANA, Anda tidak meminjam langsung dari platform tetapi meminta pinjaman dari pengguna lain melalui link yang dibagikan. Dengan demikian, aplikasi DANA berfungsi sebagai perantara dalam proses ini.

Cara Aktivasi DANA Cicil

Jika fitur DANA Cicil Anda belum aktif, berikut adalah langkah-langkah untuk mengaktifkannya dan memanfaatkan pinjaman saldo DANA tanpa KTP:

1. Unduh dan Pasang Aplikasi DANA:

Pastikan Anda telah mengunduh dan menginstal aplikasi DANA di smartphone Anda. Aplikasi ini dapat diunduh melalui Google Play Store atau Apple App Store.

2. Pilih Menu DANA Cicil:

Pada halaman utama aplikasi, cari dan pilih menu 'DANA Cicil'. Menu ini biasanya terletak di bagian fitur tambahan aplikasi.

BACA JUGA:Kenali, Ini Perbedaan Inflasi dan Deflasi, Indikator Pengukur Perekonomian

3. Baca Syarat dan Ketentuan:

Sebelum melanjutkan, baca dengan cermat syarat dan ketentuan yang berlaku untuk DANA Cicil. Setelah memahami syarat tersebut, centang kotak untuk menunjukkan persetujuan Anda.

4. Aktivasi Akun:

Klik tombol 'Aktivasi Sekarang' untuk memulai proses aktivasi. Anda akan diminta untuk mengisi informasi pribadi seperti nama lengkap, tanggal lahir, nomor KTP, dan nomor telepon.

5. Verifikasi dengan Kode OTP:

Masukkan kode OTP yang dikirimkan ke nomor telepon Anda untuk memverifikasi akun Anda. Ini adalah langkah penting untuk memastikan keamanan akun Anda.

6. Buat PIN DANA Cicil:

Buatlah PIN yang unik dan mudah diingat untuk mengamankan fitur DANA Cicil Anda. PIN ini akan digunakan untuk memverifikasi transaksi cicilan Anda.

Kategori :