7 Rekomendasi Motor Bebek Irit BBM dan Mesin Bertenaga, Segini Harganya

Jumat 02-08-2024,14:23 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Septi Widiyarti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – 7 rekomendasi motor bebek irit BBM dan mesin bertenaga, segini harganya.

Peminat motor bebek yang irit BBM dan mesin bertenaga, pasti akan langsung tertarik jika membaca artikel ini sampai selesai, karena ada banyak pilihannya.

BACA JUGA:Pesawat Ini Jatuh di Jalan Tol yang Sedang Sibuk, Bagaimana Nasib Pilotnya?

Meskipun beberapa tahun belakangan ini pasar motor bebek kalah dengan motor matic, namun peminatnya tidak pernah sepi setiap tahunnya.

Hal ini karena, motor bebek dianggap memiliki mesin lebih tangguh, perawatan lebih mudah dan spare part yang lebih murah harganya, selain itu motor ini juga dikenal memiliki konsumsi bahan bakar irit.

Dengan performa mesin yang mumpuni, konsumsi bahan bakar yang efisien, dan kenyamanan berkendara yang cukup, motor bebek tertentu mampu memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Maka dari itu, kali ini kami rekomendasikan motor bebek yang tangguh, irit BBM dan bertenaga mesinnya.
Melansir dari oto.detik.com, berikut ini adalah rekomendasi motor bebek irit BBM dan mesin bertenaga:

BACA JUGA:LA Nina Mulai Datang, BMKG Sebut Wilayah Ini Sering Diguyur Hujan

7 Motor Bebek yang Irit dan Tangguh

Beberapa motor bebek irit dan tangguh yang masih tersedia yaitu All New Satria F150, Yamaha Jupiter MX King 150, hingga Honda Sonic 150 R. Berikut spesifikasi singkat beserta harganya di 2024:

1. Yamaha Jupiter MX King 150

Yamaha Jupiter MX King 150 memaksimalkan performanya dengan mesin 4 valve 150cc Fuel Injection. Teknologi ini dilengkapi dengan Forged Piston, DiAsil Cylinder, dan Liquid Cooled System.

Jupiter MX King 150 dilengkapi Desain grafis yang simetris yang semakin sporty. Mengutip laman Yamaha, konsep downforce berwarna bold yang dipadukan aksen cerah untuk kesan speedy menjadi ciri khas kuat MX King 150.

Tenaga maksimal dari motor ini mencapai 11.3 kw pada 8.500 rpm dan torsi puncaknya mencapai 13.8 Nm pada 7.000 rpm. Untuk harga sekitar Rp 26.125.000

2. Honda Supra X 125 FI

Kategori :