Motor vs Motor Adu Kambing di Seluma Selatan, 2 Pengendara Kritis

Sabtu 03-08-2024,07:42 WIB
Reporter : Hari Adiyono
Editor : Agus Faizar

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Motor vs motor adu kambing di Seluma Selatan, 2 pengendara kritis.

Insiden kecelakaan lalu lintas melibatkan 2 unit sepeda motor, terjadi di ruas jalan Desa Sengkuang Kecamatan Seluma Selatan pada Jumat (2/8/)  malam , sekitar pukul 22.00 WIB.

BACA JUGA:Tabrakan Adu Kambing Motor vs Mobil, Pelajar 16 Tahun Meninggal Dunia

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun rbtv.disway.id, identitas dua pengendara sepeda motor yang mengalami cedera serius tersebut, yakni Aril (18) warga Kelurahan Dusun Baru Kecamatan Seluma, dengan Afrizal alias Ical (26) warga Desa Tangga Batu Kecamatan Seluma Selatan.

BACA JUGA:Petani Asal Kota Bengkulu Ditemukan Tewas di Pondok Sawah

Menurut keterangan Aludin (48) selaku orang tua korban atas nama Afrizal, sesaat sebelum kejadian korban baru pulang bekerja di tempat toke sawit menuju ke rumah.

Namun dalam perjalanannya, Afrizal beradu kambing dengan sepeda motor yang dikendarai Aril yang baru pulang menonton acara hiburan.

"Iya, tadi anak saya baru pulang kerja di rumah toke sawit, pas mau pulang itulah kecelakaan di Desa Sengkuang," terang Aludin.

BACA JUGA:Menyerang Petugas dengan Menggunakan Sajam Jenis Parang, Dua Pelaku Penganiayaan Tewas Ditembak Polisi

Akibat kejadian ini, kedua korban yang sama-sama tidak mengenakan helm mengalami pendarahan di kepala, dan luka robek di tangan dan kakinya.

Oleh warga sekitar yang melihat kejadian ini, kedua korban pun langsung dilarikan ke RSUD Tais, untuk mendapatkan perawatan medis.

BACA JUGA:Proyeknya Gagal Kontruksi, Pejabat dan Pemilik Perusahaan Malah Dapat Fee Rp. 160 juta

 

(Hari Adiyono)

Kategori :