Wuling Ramaikan Ajang BNI EXPO 2024, Dengan Deretan Kendaraan EV, Ada Promo Menarik!

Sabtu 03-08-2024,14:40 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Purnama Sakti

Kemudian bagi pengunjung yang melakukan pembelian Wuling ICE selama pameran berlangsung bisa memperoleh program gratis biaya servis berkala untuk lini produk New Almaz RS, Almaz, Alvez, dan seri Cortez selama 4 tahun atau mencapai jarak tempuh 50.000 kilometer .

Selain itu, para pengunjung yang melakukan pemesanan lini produk Wuling berkesempatan mengikuti Lucky Dip yang dipersiapkan oleh Wuling dengan hadiah nominal E-Wallet hingga Rp 1.000.000. 

“Kami berharap momen ini bisa menjadi kesempatan yang tepat bagi konsumen dalam memiliki mobil Wuling kesukaannya pada akhir pekan ini. Mari kunjungi Wuling di booth A-10 Hall 2, ICE BSD City Tangerang,” kata Bob.

BACA JUGA:Rupiah Digital akan Segera Diedarkan ke Perbankan, Ini Syarat Bank yang Bisa Ikut Uji Coba

Sebagai informasi tambahan, berikut kelebihan Wuling Air EV yang bisa jadi pertimbangan.

1. Gesit dan Mudah Diparkir

Wuling Air ev memiliki dimensi compact yang diperkirakan memiliki panjang sekitar 2.917 mm, lebar 1.493 mm dan tinggi 1.621mm serta jarak sumbu roda 1940 mm.

Ukuran mobil compact yang kecil mampu membuat Wuling Air ev lebih mudah dan gesit untuk diajak bermanuver di jalanan. 

Tidak hanya itu, ukuran yang mini juga memungkinkan mobil Wuling mampu melewati jalanan sempit hingga jalanan macet dengan lebih mudah. Bentuknya yang kecil dan ramping juga memudahkan pengguna untuk mendapatkan tempat parkir yang pas.

BACA JUGA:Dijamin Cepat Cair! Begini Cara Ajukan Pinjaman Pinjol, Lengkap dengan Syarat Pengajuan

2. Pengisian Daya Baterai yang Mudah

Kelebihan Wuling Air ev yang selanjutnya adalah menawarkan proses pengisian daya baterai yang mudah dan cepat. 

Hal ini karena mobil listrik mini tersebut dilengkapi dengan fitur easy charging yang memungkinkan penggunanya bisa melakukan pengisian daya dengan cepat dan mudah.

Tidak hanya itu, mobil ini juga disebut sebagai easy home charging karena dapat Anda di rumah dengan syarat memiliki daya listrik yang sesuai.

3. Memiliki Fitur Pintar IoV dan WIND

Meskipun termasuk dalam mobil listrik mini, akan tetapi Wuling Air ev dibekali dengan fitur teknologi easy smart mobility yang tidak kalah canggih dengan mobil besar. Salah satunya adalah dengan disematkannya fitur pintar berupa IoV dan WIND.

Kategori :