Spesifikasi Motor Listrik Volta Mandala X, Mampu Tempuh Jarak 140km Per Jam, Fiturnya Canggih

Sabtu 03-08-2024,16:51 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Agus Faizar

Adapun untuk suspensi yang digunakan yaitu teleskopik di depan dan double swing shock absorber di belakang.

BACA JUGA:Viral dan Menghibur! Anak Pengisi Suara Squidward Menikah, Tamu Serasa Kondangan di Bikini Bottom

Desain  Volta Mandala X

Tampilan motor listrik lokal ini cukup futuristik daripada versi reguler. Lampu depannya sudah menggunakan proyektor sehingga tampak mewah.

Seluruh pencahayaannya juga telah full LED. Tidak lupa di bagian depan ada lampu DRL bergaris yang diapit oleh kedua sein.

Kemudian, tampilan spionnya juga punya desain yang sporty dan modern. Berbeda dari Volta Mandala reguler yang memiliki spion berbentuk bulat ala klasik.

BACA JUGA:Ini 5 Pilihan Mobil SUV Irit BBM, Cocok untuk Perjalanan Jauh, Jangan Salah Beli

Harga  Volta Mandala X

Berdasarkan informasi dari kanal YouTube IndoRide Channel yang mereview langsung motor ini di GIIAS 2024, harga Volta Mandala X berada di angka Rp 25,6 OTR Jakarta.

Harga tersebut belum termasuk potongan subsidi pemerintah. Tentunya, apabila telah mendapat subsidi, Anda bisa mendapatkan satu unit Mandala X dengan harga yang lebih murah.

Sementara itu, salah satu kelebihan dari motor listrik adalah minimnya perawatan rutin yang diperlukan agar dapat dikendarai dengan baik. 

Dibandingkan dengan motor konvensional, motor listrik menggunakan komponen yang lebih sedikit. Pemilik motor listrik tidak perlu mengganti oli atau mengganti busi secara rutin.

BACA JUGA:Ini 5 Pilihan Mobil SUV Irit BBM, Cocok untuk Perjalanan Jauh, Jangan Salah Beli

Kelebihan Motor Listrik  Volta Mandala X

1. Minim Perawatan

Salah satu kelebihan dari motor listrik adalah minimnya perawatan rutin yang diperlukan agar dapat dikendarai dengan baik. Dibandingkan dengan motor konvensional, motor listrik menggunakan komponen yang lebih sedikit. 

Kategori :