Waw, Ini Mobil Mitsubishi Terlaris Selama GIIAS 2024, Distributor Terima Total 3.353 SPK

Sabtu 03-08-2024,17:51 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Agus Faizar

Mitsubishi memanfaatkan pameran GIIAS 2024 untuk mengungkap new Pajero Sport dan Triton, kedua kendaraan yang menggunakan sasis ladder ini mendapat sejumlah ubahan termasuk peningkatan fitur.

Secara khusus, Triton sebagai mobil pikap double-cab mengalami perubahan pada bagian sasis dengan luas penampang 65% lebih besar dari model sebelumnya dan lebih stabil dengan mesin diesel turbo 2.400cc.

BACA JUGA:Spesifikasi Motor Listrik Selis Galaxy, Body Mungil Tapi Tangguh Angkat Beban Hingga 200 Kg

Fitur premium lainnya antara lain jok kulit dengan jahitan detail pada jok, head unit audio 8 inci, 7 mode berkendara, pengatur suhu ganda, pengisian daya nirkabel, dan layar infotainment LCD berwarna 7 inci.

Sementara itu, Pajero Sport baru hadir dengan desain eksterior lebih berani dengan gril depan berbentuk heksagonal dan bumper baru, serta velg berukuran 18 inci yang didesain ulang.

BACA JUGA:Spesifikasi Motor Listrik Volta Mandala X, Mampu Tempuh Jarak 140km Per Jam, Fiturnya Canggih

Interior New Pajero Sport juga mendapat penyegaran dengan warna hitam dan burgundy sehingga memberikan tampilan sporty dan premium. Fitur terbarunya antara lain setir multifungsi dan layar driver digital baru berukuran 8 inci.

Mitsubishi memanfaatkan gelaran GIIAS 2024 untuk mengungkap new Pajero Sport dan Triton, kedua mobil yang menggunakan sasis ladder ini mendapat sejumlah ubahan, termasuk peningkatan fitur.

BACA JUGA:Wuling Ramaikan Ajang BNI EXPO 2024, Dengan Deretan Kendaraan EV, Ada Promo Menarik!

Sementara itu, tak hanya Mitsubishi saja yang terlaris selama GIIAS 2024 yang dilakukan selama 11 hari kemarin. Adapun, beberapa model mobil baru lainnya yang juga menarik minat konsumen serta mencatat penjualan yang mengesankan. 

Berikut adalah lima mobil yang laris di GIIAS 2024 beserta indikator yang menunjukkan popularitas mereka.

BACA JUGA:9 Pilihan Mobil Keluarga Nyaman Irit Bahan Bakar, Bikin Liburan Jauh Lebih Menyenangkan

1. Toyota Kijang Innova Zenix

Indikator:

- Jumlah Unit Terjual

Toyota Kijang Innova Zenix mencatatkan penjualan tertinggi dengan total 2.500 unit terjual selama pameran.

Kategori :