4 Agustus Terakhir, BNI Expo 2024 Tebar Promo Menarik, Termasuk Cicilan Kendaraan

Sabtu 03-08-2024,22:30 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Agus Faizar

"Tema 'Wondrful Journey' yang kami usung pada BNI EXPO 2024 ini mengandung makna yang mendalam. Kami ingin mengajak seluruh pengunjung untuk merasakan pengalaman baru bersama BNI, sebuah perjalanan transaksi yang penuh dengan kemudahan, kenyamanan, dan kejutan-kejutan menarik," ucap Royke.

BACA JUGA:Tabel Pinjaman KUR BNI 2024, Plafon Rp40 Juta Tenor Mulai 12 Hingga 60 Bulan, Segini Cicilan Bulanannya

Tawaran Promo Menarik

BNI menawarkan berbagai promo menarik selama pameran ini, diantaranya:

1. Promo special rate untuk Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) dan Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) dengan bunga mulai dari 1,78 persen p.a. Selain itu, diskon biaya provisi sebesar 78 persen juga tersedia untuk KTA dan KPR.

BACA JUGA:Ini Deretean Keunggulan Wondr By BNI Pengganti BNI Mobile Banking

2. Promo Tiket Pesawat, Pengunjung juga bisa mendapatkan tiket murah dengan menggunakan Kartu Kredit dan Kartu Debit BNI dengan hanya Rp780.000, tiket pesawat PP Jakarta-Denpasar seharga Rp780.000 (Lion Air Group) dengan syarat Buka Rekening Tabungan BNI.

BACA JUGA:Begini Cara Daftar Wondr By BNI untuk Dapat Nikmati Berbagai Promo Menarik

3. BNI juga mengundang nasabah priority dan emerald yang bisa mendapatkan  menghadirkan Welcome reward sampai dengan Rp10 juta, cashback hingga Rp7,8 juta untuk transaksi traveling, dan cashback hingga Rp1,78 juta untuk transaksi lifestyle.

BACA JUGA:Jadi Pengganti BNI Mobile Banking, Proses Migrasi Wonder by BNI Butuh Waktu hingga 12 Bulan

4. Promo menarik travel, lifestyle, dan kuliner dengan cashback hingga Rp1,78 juta dan  double benefit dengan menukarkan BNI RewardsPoint dan Point + sebanyak 10.000 poin untuk berbagai barang merek ternama seperti sneaker (Adidas Samba OG, Nike Dunk Low Retro Panda, Asics Gel Quantum 360), logam mulia, gadget, dan jam tangan G-Shock.  

BACA JUGA:Catat! Ini Promo Wondr BNI yang Masih Berlaku Hingga Agustus 2024

Sebagai informasi, ada sejumlah anak usaha BNI juga turut berpartisipasi dengan menawarkan promo spesial dan program menarik bagi para pengunjung BNI Expo 2024.

Salah satu yang ikut serta meriahkan ajang BNI EXPO 2024 ada Wuling. Dimana juga menawarkan deretan kendaraan dengan promo menarik.

Berikut ini promo menarik yang ditawarkan Wuling di ajang Expo 2024:

Mengenai promo  yang dihadirkan selama BNI EXPO 2024 untuk pembelian Wuling EV terdiri dari maintenance yakni gratis biaya jasa dan suku cadang sebanyak 16 kali perawatan berkala sesuai dengan buku servis yang berlaku khusus untuk setiap pembelian Air ev atau Binguo EV.

Kategori :