2. Copy Kartu Keluarga
Copy Surat/Akta Nikah/Cerai (untuk calon debitur yang sudah menikah/cerai
3. Perjanjian penempatan Pekerja Migran Indonesia yang ditempatkan oleh pelaksana penempatan tenaga kerja dan/atau tenaga magang Indonesia.
4. Perjanjian Kerja dengan pengguna bagi Pekerja Migran Indonesia baik yang ditempatkan oleh pelaksana penempatan tenaga kerja dan/atau tenaga magang Indonesia, Pemerintah atau Pekerja Migran Indonesia yang bekerja secara perseorangan.
BACA JUGA:Niat Curi Uang Rp 200 Juta Milik Bos Properti, Pelaku Malah Bawa Tas Kosong, Ini Modusnya
Cara Mendaftar KUR Bank Mandiri
1. Persiapkan Dokumen
- Lengkapi semua dokumen yang diperlukan seperti eKTP, KK, NPWP, SKU, dan - dokumen tambahan sesuai jenis KUR yang akan diajukan.
2. Kunjungi Kantor Cabang Bank Mandiri
Datang ke kantor cabang Bank Mandiri terdekat dengan membawa semua dokumen yang telah dipersiapkan.
3. Ajukan Permohonan KUR
Sampaikan permohonan KUR kepada petugas bank dan jelaskan kebutuhan kredit Anda apakah untuk modal kerja atau pengembangan usaha.
4. Verifikasi Berkas
Bank Mandiri akan melakukan verifikasi terhadap dokumen dan kelayakan usaha Anda. Pastikan semua informasi yang diberikan akurat dan lengkap.
5. Proses Penilaian Kredit
Setelah verifikasi berkas, pihak bank akan melakukan penilaian terhadap permohonan kredit Anda. Proses ini mencakup penilaian kelayakan usaha dan riwayat kredit.