Ini 15 Langkah Rahasia Memutihkan Wajah Secara Alami dalam Waktu Satu Minggu, Murah dan Aman

Minggu 04-08-2024,21:31 WIB
Reporter : Novan Alqadri
Editor : ahmad afandi

Protein yang tinggi akan membantu regenerasi kulit agar sel kulit mati segera hilang dan tergantikan dengan sel kulit baru yang lebih sehat. Kamu bisa menerapkan cara memutihkan wajah dalam 1 minggu menggunakan putih telur dengan mudah.

Tinggal pisahkan putih dan kuning telur, lalu kocok hingga berbusa. Kamu bisa menambahkan madu dan jeruk nipis agar bau amis dapat tersamarkan. Terapkan pada wajah, kemudian diamkan selama 30 menit. Setelah itu, tinggal bilas dengan air hangat. Lakukan dengan rutin setelah mandi.

13. Berolahraga

Cara memutihkan wajah dalam 1 minggu lainnya yaitu dengan berolahraga. Berolahraga bisa membantu memperbaiki struktur kulit. Para peneliti menyarankan kamu untuk olahraga teratur karena itu dapat meningkatkan kerusakan kulit yang berkaitan dengan usia.

14. Mentimun

Mentimun dikenal kaya mineral dan vitamin yang dapat menyegarkan kulit. Jika kamu mengalami wajah kusam, maka mentimun menjadi salah satu cara ampuh untuk mengatasinya. Berikut cara penggunaannya, pertama-tama iris timun tipis-tipis. Kemudian tempelkan pada wajah secara merata. Diamkan selama 30 menit dan basuh wajah hingga bersih.

15. Madu

Cara memutihkan wajah dalam 1 minggu adalah dengan menggunakan madu. Madu berfungsi sebagai pelembap alami sekaligus dapat mencerahkan kulit karena kaya akan anti-oksidan dan juga dapat mengangkat kulit mati. Cara pemakaiannya, oleskan madu pada seluruh tubuh lalu diamkan selama 30 menit. Bilas dengan air bersih. Lakukan perawatan ini secara rutin untuk mendapatkan kulit putih alami.

Demikianlah ulasan, 15 langkah rahasia memutihkan wajah secara alami dalam waktu satu minggu, murah dan aman.

 

(Novan)

Kategori :