Promo Superindo Agustus 2024, Dapatkan Diskon hingga 40%, Cek Ketentuanya di Sini!

Selasa 06-08-2024,10:26 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Septi Widiyarti

Jangan lewatkan juga promo Superindo khusus produk fresh buah-buahan dan daging dengan banyak potongan harga.

Satu lagi yang tidak boleh dilewatkan adalah promo minyak goreng murah ada Tropical Rp 33.000 saja. Ada minyak goreng sawit harga spesial juga di promo Superindo weekday spesial ulang tahun di bulan Agustus tahun 2024.   

Itulah mengenai promo Superindo Agustus 2024 yang bisa kamu dapatkan. Selain itu, sebagai informasi tambahan simak juga profil dari Superindo berikut ini.

BACA JUGA:Promo Holland Bakery Agustus 2024, Ada 4 Menu Diskon 20%, Catat Tanggalnya!

Profil Superindo

PT Lion Super Indo adalah perusahaan ritel makanan yang berpusat di Belanda. PT Lion Super Indo populer disebut sebagai supermarket Super Indo. PT Lion Super Indo adalah perusahaan yang menyediakan berbagai produk makanan dengan jaminan segar.

Dalam menjalankan kegiatan usahanya, PT Lion Super Indo mengutamakan kesegaran dan kualitas produk. PT Lion Super Indo adalah anak perusahaan Ahold Helhaize yang disebut sebagai peritel makanan terbesar di dunia.

PT Lion Super Indo dengan merek dari Ahold Helhaize sudah tersebar di Belgia, Republik Ceko, Jerman, Yunani, Luksemburg, Belanda, Rumania, Serbia, Amerika Serikat, Indonesia, dan Portugal. Di Indonesia, sudah ada lebih dari 40 ritel di Pulau Jawa dan bagian selatan Pulau Sumatra.

BACA JUGA:Moge Murah Tapi Berkelas CFMoto 450CL-C, Ini Spesifikasi dan Harganya

PT Lion Super Indo Peritel Makanan Terbesar di Dunia

PT Lion Super Indo adalah perusahaan ritel produk makanan. PT Lion Super Indo populer disebut sebagai supermarket Super Indo. PT Lion Super Indo bagian dari jaringan ritel internasional Ahold Delhaize Group yang berpusat di Zaandam, Belanda.

Ini termasuk di Belgia, Republik Ceko, Jerman, Yunani, Luksemburg, Belanda, Rumania, Serbia, Amerika Serikat, Indonesia, dan Portugal.

Melansir dari situs website resmi Superindo, keberadaan PT Lion Super Indo sudah ada sejak tahun 1997. PT Lion Super Indo tumbuh dan berkembang bersama masyarakat Indonesia yang kini sudah ada lebih dari 40 ritel di Pulau Jawa dan bagian selatan Pulau Sumatera.

PT Lion Super Indo adalah perusahaan yang lahir dari mitra antara Salim Group, Indonesia dengan Ahold Delhaize, Belanda. PT Lion Super Indo dalam menjalankan kegiatan usahanya mengutamakan kesegaran dan kualitas produk. Mengandalkan sumber yang baik dan standar prosedur operasional yang selalu dipantau.

BACA JUGA:Asyik, Ada Promo Tiket Masuk TMII Agustus 2024! Begini Cara Beli Tiketnya

Dijelaskan, PT Lion Super Indo atau Super Indo menyediakan beragam produk untuk kebutuhan sehari-hari. PT Lion Super Indo tumbuh dan berkembang dengan dukungan produk-produk lokal, bermitra dengan petani lokal, dan memberdayakan UMKM sebagai pemasok gerai-gerai Super Indo.

Kategori :