Promo Spesial Kemerdekaan 2024, Nikmati Penawaran Menarik di Berbagai Tempat Makan

Selasa 06-08-2024,15:53 WIB
Reporter : Tianzi Agustin
Editor : Septi Widiyarti

4. Promo Kemerdekaan di Pizza Hut

Pizza Hut menghadirkan berbagai promo spesial untuk merayakan kemerdekaan. Berikut detail penawaran yang tersedia:

- Minuman Harga Rp 7.900

Setelah melakukan pembelian menu apapun, dapatkan minuman dengan harga hanya Rp 7.900 untuk pembelian dine in hingga 31 Agustus 2024. Kamu juga bisa mendapatkan promo gratis jika menggunakan pakaian merah putih.

- Promo My Box dan Minuman

Nikmati dua my box dan dua minuman dengan harga Rp 60.000 setiap Senin hingga Kamis. Promo ini berlaku sepanjang bulan Agustus 2024.

- Quartza, Garlic Bread, dan Lasagna

Dari Jumat hingga Minggu, dapatkan penawaran untuk quartza, garlic bread, dan lasagna dengan harga Rp 200.000. Promo ini berlaku dari 2 hingga 31 Agustus 2024, khusus untuk take away dan delivery.

- Ketentuan Promo

Promo ini tidak berlaku untuk pembelian di outlet Pizza Hut Bandara Jakarta dan Bali.

BACA JUGA:Fakta Menarik soal Hakim Agung Gazalba, Bisa Beli Rumah Rp 7,5 Miliar Pakai Uang Cash

5. Promo Kemerdekaan di Holland Bakery

Holland Bakery juga menawarkan promo spesial kemerdekaan di bulan Agustus 2024:

- Diskon 79% untuk Semua Produk

Nikmati diskon 79% untuk semua produk di Holland Bakery dari 17 hingga 18 Agustus 2024. Promo ini berlaku di semua outlet dan aplikasi Holland Bakery, namun tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya dan tidak berlaku untuk layanan pesan antar, delivery, grabfood, atau gofood.

Bulan Agustus 2024 adalah waktu yang tepat untuk merayakan kemerdekaan Republik Indonesia dengan berbagai promo spesial dari tempat makan favoritmu.

Mulai dari promo hemat di Burger King, penawaran menarik di Mako Bakery, hingga berbagai paket spesial di Wingstop dan Pizza Hut, serta diskon besar di Holland Bakery, semuanya menawarkan kesempatan untuk merayakan dengan cara yang lezat dan hemat.

Demikianlah informasi tentang Promo spesial kemerdekaan 2024! nikmati penawaran menarik di berbagai tempat makan. Pastikan untuk memanfaatkan kesempatan ini dan nikmati liburan kemerdekaan dengan berbagai penawaran spesial yang ada!

Tianzi Agustin

Kategori :