Didampingi Sang Ayah, AD Anak Musisi Ternama yang Diduga Wanita dalam Video Asusila Diperiksa Penyidik Polda

Selasa 06-08-2024,21:58 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Agus Faizar

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Didampingi sang ayah, AD anak musisi ternama yang diduga wanita dalam video asusila diperiksa penyidik Polda.

BACA JUGA:Nikmati Promo Mako Bakery Agustus 2024, Paket Roti Lezat dengan Harga Terjangkau

Buntut kasus video syurnya, Polisi pastikan AD akan memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya pada hari ini, Selasa (6/8/2024).

"Hasil konfirmasi dengan penasihat hukumnya, yang bersangkutan akan hadir memenuhi panggilan penyidik," ujar Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirreskrimsus) Polda Metro Jaya Kombes (Pol) Ade Safri Simanjuntak saat dikonfirmasi. 

BACA JUGA:Ini Kode Promo GoFood Agustus 2024, Nikmati Diskon Sampai 50 Persen

Ade Safri menyebut pemeriksaan dilakukan pukul 13.00 WIB. Penyidik yang memeriksa AD nantinya adalah penyidik Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya. 

“Diperiksa oleh penyidik Subdit Siber ya,” imbuh dia. 

Sebagai informasi, AD dipanggil ke Polda Metro Jaya untuk dimintai klarifikasi terkait video syur mirip anak musisi yang viral di media sosial.

Polisi akan mengklarifikasi apakah AD merupakan pemeran wanita atau bukan. 

“Penyidik akan mengklarifikasi saksi apakah benar pemeran dalam video viral adalah saksi AD. Ini agendanya,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes (Pol) Ade Ary Syam Indradi. 

BACA JUGA:Terjebak Macet di Jalan , Mentan Minta Dibonceng Patwal Naik Motor Demi Rapat

Diberitakan sebelumnya, penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya menangkap dua penyebar video syur mirip anak musisi yang beredar di media sosial (medsos). 

Dua pelaku berinisial JE (35) dan MRS (35) ditangkap pada 29 Juli 2024. MRS merupakan pemilik channel Telegram dengan username @AUDREY_DAVIS_VIRAL_2024 dan @PRESMA_JAMBI_VIRAL_TERBARU.

Sementara, JE merupakan pemilik akun X dengan username @HwanDongZhou. 

BACA JUGA:Daftar 11 Jenis Mobil BYD di Indonesia, Hadirkan Beragam Keunggulan

Kategori :