Aksi Heroik Sopir Blue Bird Bantu Rekan Kerjanya yang Nyaris Pingsan di Tol, Begini Kondisi Terkininya

Rabu 07-08-2024,10:13 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Septi Widiyarti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Aksi heroik sopir Blue Bird bantu rekan kerjanya yang nyaris pingsan di tol, begini kondisi terkininya.

Baru-baru ini viral video aksi heroik seorang sopir taksi Blue Bird berdurasi singkat yang menolong rekan kerjanya yang nyaris pingsan di KM 25 Tol JORR (Jakarta Outer Ring Road) telah viral dan menyentuh hati banyak orang.

BACA JUGA:11 Tips agar Anak Tidak Kecanduan Main Hp, Orang Tua Harus Tahu!

Kondisi terkini dari sopir tersebut telah terungkap, menunjukkan ketulusan dan solidaritas di antara para pekerja lapangan yang jarang terlihat.

Sebelumnya, seorang sopir taksi Blue Bird yang belum diketahui namanya mengalami kelelahan parah setelah mengganti ban mobilnya yang pecah di jalan tol. Kejadian ini terjadi di kilometer 25 Tol JORR, Jakarta.

Setelah mengganti ban, sopir tersebut merasa sangat lelah dan hampir pingsan. Dalam situasi kritis ini, penumpang yang ada di dalam taksi segera mengambil inisiatif untuk meminta bantuan.

BACA JUGA:Rincian Tabel KUR Pegadaian Syariah Terbaru Agustus 2024 Pinjaman Rp 10 Juta, Lengkapi Syarat Pengajuan

Pertolongan Pertama dari Rekan Kerja

Sambil menunggu kedatangan ambulans, seorang rekan kerja dari perusahaan taksi Blue Bird datang memberikan pertolongan pertama.

Video yang memperlihatkan momen tersebut kemudian viral di media sosial, menarik perhatian dan simpati banyak orang.

Video ini diunggah oleh akun X Hafidz ALATTAS, yang menunjukkan bagaimana sopir yang hampir pingsan tersebut hanya mengenakan kaos dalam sementara rekannya yang mengenakan seragam Blue Bird berusaha keras untuk membantunya tetap sadar.

Rekannya ini bahkan memeluk dan menepuk-nepuk tubuh sopir yang hampir pingsan, berusaha dengan segala cara untuk membuatnya tetap sadar.

"Udah enakan? Harus kuat harus," ucap pria berseragam Blue Bird tersebut dengan suara yang hampir menangis, menunjukkan betapa besar kekhawatirannya terhadap kondisi temannya.

BACA JUGA:10 Cara Investasi Properti yang Tepat untuk Pemula, Dijamin Aman dan Untung!

Reaksi Penumpang dan Warganet

Kategori :