Siang Hari, Penjaga Pasar Malam di Lapangan Setia Negara Curup Ditemukan Tak Bernyawa

Kamis 08-08-2024,15:57 WIB
Reporter : Handril Waldinata
Editor : Agus Faizar

REJANG LEBONG, RBTVCAMKOHA.COM - Siang hari, penjaga pasar malam di Lapangan Setia Negara Curup ditemukan tak bernyawa.

Jenazah tersebut diketahui bernama Oktaviandra. Pria berusia 37 tahun ini ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa pada Kamis (8/8) disalah satu arean permainan pasar malam, sehingga membuat heboh masyarakat sekitar.

BACA JUGA:Gawat, WHO Rilis Jenis Penyakit Berpotensi Jadi Pandemi, Apa Saja?

Kasat Reskrim Polres Rejang Lebong AKP Denyfita Muchtar menyampaikan, jenazah bernama Oktaviandra berusia 37 tahun ini merupakan warga Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat.

Belum diketahui secara pasti penyebab kematian korban dan korban pertama kali ditemukan oleh rekannya sesama penjaga pasar malam. 

"Korban ini ditemukan oleh rekannya berkisar setengah satu siang dan sudah dalam keadaan tidak bernyawa," jelas Kasat Reskrim 

BACA JUGA:Cek, Ini Deretan Mobil Bekas City Car Harga Rp 40 Juta, Dijamin Enggak Bikin Kecewa

Untuk sementara korban dibawa ke RSUD Rejang Lebong untuk dilakukan visum, sementara pihak keluarga korban telah dihubungi oleh rekannya.

"Pihak keluarga korban sudah dihubungi dan sekarang jenazah kita bawa ke RSUD," imbuh Kasat.

BACA JUGA:Viral, Suzuki Thunder 125 Isi Pertalite hingga 20 Liter di SPBU, Kok Bisa?

Untuk hasil olah TKP sementara tidak ditemukan tanda-tanda mencurigakan dari tubuh korban, namun ditemukan terdapat satu jenis obat di dalam dompet korban yang belum diketahui jenis dan fungsi obat tersebut.

"Kalau dari hasil olah TKP tidak ada tanda-tanda kekerasan maupun memar di tubuh korban, namun dari hasil pemeriksaan di dompet korban terdapat satu jenis obat yang belum diketahui kegunaannya," pungkas Kasat

BACA JUGA:Cara Simpel Ajukan Pinjaman Mandiri MCO 2024, Bisa Cair Rp 500 Juta

Kategori :