Daftar 8 Android TV Terbaik 2024, Punya Fitur Canggih, Harga Murah

Minggu 11-08-2024,07:01 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Septi Widiyarti

Selanjutnya ada brand asal Indonesia yang hadir dengan Polytron Smart Android TV Frameless. Seperti namanya, TV ini memiliki bezel atau bingkai yang sangat tipis. 

Ukuran layarnya 32 inci dan sudah mendukung resolusi HD. Kontrolnya semakin mudah dengan Chromecast maupun menggunakan Bluetooth remote yang sudah dibekali Google Assistant.

Untuk audionya cukup menggelegar dengan adanya speaker subwoofer dan soundbar. Dengan sistem Android ini, Anda bisa menonton konten video terbaik di platform Netflix dan YouTube. Termasuk layanan eksklusif dari Mola TV. Detail layarnya pun sangat jernih dan tajam.

Harga Polytron Smart Android TV Frameless: Rp 4.5 jutaan

BACA JUGA:Miris! Tak Diizinkan Gunakan Ambulans, Warga Terpaksa Tandu Jenazah Sejauh 3 Km

5. Hisense Smart Android TV 32A6000F

Hisense Smart Android TV 32A6000 juga bisa jadi pertimbangan pilihan Android TV Anda. Dimana TV ini menggunakan menggunakan layar LED berukuran 32 inci. 

Kerennya lagi dilengkapi dengan fitur noise reduction dan motion picture enhancer yang membuat tampilan gambarnya menjadi lebih jernih.

Audionya didukung dengan sistem DTS Studio Sound dan Dolby Audio. Beberapa keunggulan lainnya adalah dapat mengontrol TV melalui suara dengan voice assistant dan interface yang user friendly. Anda juga dapat mengaktifkan mode game untuk pengalaman yang lebih baik.

Harga Hisense Smart Android TV 32A6000: Rp 2.9 jutaan

BACA JUGA:Cek, Ini Deretan Mobil Bekas City Car Harga Rp 40 Juta, Dijamin Enggak Bikin Kecewa

6. Sharp Android TV 2T-C32BG1i

Sharp Android TV ini hadir dengan berbagai kelebihan. Salah satunya menampilkan screen time yang terlewat ataupun belum. Ini dimungkinkan berkat adanya child timer, jadi Anda dapat mengatur screen time yang muncul. 

Ditambah lagi dengan beberapa teknologi lainnya seperti kualitas layar yang sudah HD.

TV ini juga dibekali dengan port HDMI, USB dan Audio Out. Terlebih lagi dilengkapi dengan antena booster untuk tangkapan sinyal yang lebih baik. Soal keamanan, Android TV dari Sharp memiliki perlindungan optimal dengan fitur 7 Shield untuk berbagai kondisi.

Harga Sharp 2T-C32BA1i: mulai dari Rp2.6 jutaan

Kategori :