Cara Mendapatkan Undangan DANA Paylater dan 5 Syaratnya

Kamis 08-08-2024,20:11 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Agus Faizar

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Sudah muncul di aplikasi, begini cara mendapatkan undangan DANA Paylater penuhi syaratnya.

Tidak sedikit masyarakat terutama pengguna aplikasi Dana yang bingung bagaimana bisa menemukan link undangan Dana Paylater.

Hal ini memang wajar karena syarat utama untuk bisa menggunakan layanan Paylater dari Aplikasi DANA adalah memiliki undangan tersebut.

Tanpa adanya link undangan yang dikirim melalui notifikasi dari Aplikasi, Anda tidak akan bisa mendaftar sebagai pengguna DANA Paylater.

Jika Anda adalah salah satu yang ingin menggunakan layanan terbaru dari DANA ini, simak terus penjelasan ini sampai selesai.

BACA JUGA:Ini Syarat dan Cara Pinjam Uang di Aplikasi DANA, Proses Mudah dan Cepat

Mengenal Undangan DANA Paylater

Undangan aplikasi DANA Paylater adalah suatu bentuk notifikasi yang dikirimkan langsung dari aplikasi DANA kepada pengguna.

Notifikasi ini berfungsi sebagai ajakan atau undangan khusus untuk menikmati layanan Paylater yang ditawarkan oleh DANA.

Notifikasi ini berfungsi sebagai ajakan atau undangan khusus untuk menikmati layanan Paylater yang ditawarkan oleh DANA.

Tidak semua pengguna aplikasi DANA bisa menerima undangan DANA Paylater terutama akun baru atau bukan akun premium.

BACA JUGA:Mudah dan Praktis, Begini Cara Aktivasi DANA Paylater, Ini Syarat yang Harus Dilengkapi

Jika Anda merupakan pengguna baru aplikasi DANA atau akun Anda belum diverifikasi, kemungkinan besar Anda tidak akan dapat menerima undangan DANA Paylater.

Undangan ini dikirimkan kepada pengguna yang memenuhi syarat khusus, dan biasanya berfungsi sebagai peluang untuk meningkatkan pengelolaan keuangan Anda melalui fasilitas Paylater yang praktis.

Lantas, bagaimana cara mendapatkan undangan DANA Paylater? Berikut syarat dan tahapan yang dilansir dari situs resminya: 

Kategori :