Ayo Merapat, LKPP Buka Lowongan Kerja, Ini Jadwal dan Syarat Pendaftaran

Jumat 09-08-2024,12:51 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Septi Widiyarti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Ayo merapat, LKPP buka lowongan kerja, ini jadwal dan syarat pendaftaran.

Kabar gembira bagi pencari kerja di bulan Agustus ini. Saat ini, ada beberapa Perusahaan yang sdang membutuhkan tenaga kerja, salah satunya adalah Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP).

BACA JUGA:Kemensetneg Bantah Harga Sewa Mobil untuk Upacara HUT RI di IKN Rp 25 Juta per Unit!

Dikutip dari https://eoffice.lkpp.go.id/ saat ini LKPP sedang membuka Pengadaan Jasa Lainnya Pembina Wilayah UKPBJ dan SDM PBJ di Direktorat Pengembangan Profesi dan Kelembagaan Tahun Anggaran 2024.

Pengadaan Jasa ini terbuka untuk pelamar dengan kualifikasi pendidikan S1 atau DIV. Persyaratan pelamar lainnya antara lain Pria/Wanita, IPK minimal 3.25, Menguasai Ms.Office, dan lain-lain.

Tanggal Pendaftaran

Untuk pendaftaran dan unggah dokumen persyaratan paling lambat tanggal 26 Agustsus 2024. Untuk detail selengkapnya simak di bawah ini.

Dalam rangka untuk membantu melaksanakan tugas terkait dengan output Pembinaan dan Pendampingan Pembentukan JF PPBJ, maka dari itu dibutuhkan 1 (satu) orang tenaga Jasa Lainnya Pembina Wilayah UKPBJ Dan SDM PBJ di Direktorat Pengembangan Profesi Dan Kelembagaan TA 2024 dengan ketentuan sebagai berikut:

Ruang Lingkup Pekerjaan

- Mengumpulkan dan mempelajari pedoman dan peraturan perundangan yang terkait dengan kegiatan direktorat

- Melakukan pengolahan data mengenai pelaksanaan kegiatan Pembina UKPBJ dan SDM PBJ di wilayah yang ditetapkan

- Melakukan updating profil (status kelembagaan, dasar hukum, alamat, kontak person, dll) yang ada di peta persebaran UKPBJ di aplikasi SIMKU dan SDM PBJ di aplikasi terkait

BACA JUGA:Sumbang Medali Emas, Rizki Juniasyah Pecahkan Rekor Clean & Jerk di Olimpiade Paris 2024

- Melakukan bimbingan/pembinaan pemenuhan bukti dukung kematangan UKPBJ dan sosialisasi pemenuhan SDM PBJ untuk wilayah yang ditetapkan

- Melakukan verifikasi online data tingkat kematangan UKPBJ di wilayah yang ditetapkan sesuai dengan SOP Verifikasi Tingkat Kematangan UKPBJ

Kategori :