7 Merek HP Android Ini Punya Kamera Sejernih iPhone, Ini Variannya Biar Tidak Penasaran

Sabtu 10-08-2024,14:49 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Agus Faizar

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – 7 merek hp android ini punya kamera sejernih iPhone, ini variannya biar tidak penasaran.

Adakah kamera Hp android sejernih iPhone? Ini 7 pilihannya, dijamin jernih natural.

Bagi kamu yang sedang mencari Hp Android dengan kualitas kamera setara iPhone, beberapa tipe dari brand berikut bisa jadi pilihan. 

BACA JUGA:5 Pilihan HP Video Anti Goyang Terbaik 2024, Mulai dari Samsung Galaxy Hingga Redmi

Saat ini pemakai gadget sudah lebih selektif dalam memilih ponsel pintar. Salah satu spek yang menjadi bahan pertimbangan adalah kualitas kamera.

Hal ini bisa dimaklumi lantaran saat ini banyak pemilik ponsel pintar memanfaatkan gadget mereka untuk mengambil gambar hingga video.

Gambar atau video ini banyak yang langsung diunggah ke media sosial mereka, tanpa perlu repot-repot mengolahnya agar memiliki resolusi tajam.

Untuk memenuhi kebutuhan ini, tentu dibutuhkan kamera Hp Android yang setara dengan iPhone seperti yang dilansir dari idntimes.

BACA JUGA:Deretan HP vivo Kamera Terbaik Spesifikasi Tinggi, Ini 6 Pilihannya

Berikut ini daftar kamera Hp android sejernih iPhone:

1. Samsung Galaxy S23 Ultra

Setelah merilis series Samsung S22, tahun ini Samsung mengeluarkan Hp Samsung Galaxy S23 Ultra. Tak lama berselang usai resmi dirilis, banyak orang yang antusias dengan spesifikasi dan fiturnya.

Nah, salah satu inovasi yang paling menonjol adalah kameranya. Hp ini sudah memiliki kamera dengan resolusi mencapai 200MP dengan sensor Isocell Hp P2. 

Tingkat resolusinya lebih tinggi dibandingkan dengan Samsung Galaxy S22 Ultra 5G. Makanya, Samsung Galaxy S23 Ultra termasuk Hp Android yang kameranya mirip iPhone.

Keunggulan lainnya, ponsel ini menggunakan sensor kamera terbaru buatan Samsung, yakni Isocell Hp2. Sehingga, foto memiliki resolusi tinggi dengan detail yang cukup banyak terlihat jelas.

Kategori :