7 Bus Mewah di Indonesia Seperti Hotel Bintang 5, Perjalanan Nyaman Layaknya Hotel Berjalan

Sabtu 10-08-2024,17:18 WIB
Reporter : Tianzi Agustin
Editor : Agus Faizar

Pertama, kita punya Imah Leumpang yang merupakan bagian dari PO Metropolitan. Bus ini berbasis di Majalengka, Jawa Barat, dan dirancang oleh karoseri Adiputro dengan menggunakan sasis premium Volvo B7R. 

Dari luar, bus ini mungkin tampak seperti bus biasa, tetapi begitu masuk ke dalam, Anda akan disuguhi fasilitas mewah seperti LCD TV, VIP Room dengan sofa mewah, karaoke, kulkas, kitchen set, toilet, hingga tempat tidur. 

Fasilitas kursi pijat juga disediakan untuk membuat penumpang merasa lebih nyaman selama perjalanan.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Bus Pariwisata Terbaik di Indonesia dengan Fasilitas Mewah

2. Omah Sultan

Selanjutnya, ada Omah Sultan dari PO Juragan 99.  Bus ini menawarkan kenyamanan yang luar biasa dengan fasilitas yang membuat penumpang merasa seperti berada di hotel berbintang. Beberapa fasilitas yang tersedia di antaranya adalah TV, USB charger, smoking room, hingga coffee maker. 

Di bagian belakang bus ini, terdapat pantry yang dilengkapi dengan dispenser, microwave, kulkas, wastafel, dan toilet yang bersih. Dengan fasilitas ini, penumpang bisa merasa seperti di rumah sendiri selama perjalanan.

BACA JUGA:Harga Wuling Alvez Terbaru di Agustus 2024, Desain Stylish Cerminkan Gaya Hidup Modern dan Dinamis

3. Weha One White Horse

Kemudian, ada Weha One White Horse, salah satu bus dari PO White Horse yang legendaris. Bus ini menawarkan nuansa mewah dengan tiga kabin yang terpisah antara pengemudi, kru, dan penumpang. 

Bus ini juga memiliki ruang privasi untuk penumpang yang ingin menikmati perjalanan dengan lebih nyaman.

BACA JUGA:Waspada, Viral Modus Penipuan dan Pemerasan Pura-pura Tertabrak Mobil, Untung Ada CCTV

4. Bus Nusantara

Jika Anda ingin merasakan pengalaman naik bus dua tingkat yang mewah, Bus Nusantara dari PO Nusantara adalah pilihan yang tepat. Bus ini berbasis di Kudus, Jawa Tengah, dan dikenal dengan nama Conquer. 

Selain desain yang elegan, bus ini juga dilengkapi dengan TV, kursi dan bantal empuk, serta toilet yang bersih. Kebersihan bus ini terjaga dengan baik, memberikan kenyamanan ekstra bagi penumpang.

BACA JUGA:6 Rekomendasi HP RAM 6 GB Harga Rp1 Jutaan, Kapasitas Baterai 5000 mAh

Kategori :